GRATIS PENGIRIMAN

Menu Paket Snack Box Paling Murah

Menu Snack Box dan Harga – Royal snack box merupakan penyedia jasa snack box online yang menawarkan paket snack untuk segala acara misalnya acara ulang tahun, arisan, atau acara lainnya. Agar acara anda berjalan dengan baik tentunya anda harus memikirkan berbagai persiapan termasuk mencari menu yang cocok untuk acara anda. Jika anda mendapat tugas untuk mencari snack box tidak ada salahnya memesan menu snack box dan harga yang murah di Royal Snack Box.

Paket Snack Box

Royal Snack Box mempunyai menu snack yang lezat dan bergizi dan tersedia dalam paket menu snack box dan harga yang terjangkau. Menu tersebut diantaranya ada lemper ayam, sosis solo, kue pisang, lumpia, lapis surabaya sampai dengan bakpao dan snack lainnya. Menu-menu tersebut dikemas dengan paket seperti paket 1 yang mana menjadi paket paling murah berisi lemper, cantik manis dan sosis solo hingga paket 12 yang berisi 4 macam snack lezat.

Paket 1 hingga 12 menu snack box dan harga yang bervariasi tergantung paketnya yang sudah include tissue, alas renda dan juga dus. Bagi yang penasaran dengan harganya bisa langsung kunjungi di website royalsnackbox.com dan dapatkan berbagai pilihan menu yang bisa di mix. Untuk pemesanannya bisa langsung dari websitenya dengan mengisi form yang sudah disediakan.

post
×