Ayam Inkung Pesanan Pak Faisal di Jatibaru , Bekasi | Pagi itu kami mendapatkan pesan Whatsapp dari Pak Faisal di Jatibaru , Bekasi. beliau mengirim Whatsapp untuk melakukan pemesanan 2 ekor ayam ingkung untuk acara seserahan pernikahan keluarga beliau.

Ayam Inkung Pesanan Pak Faisal di Jatibaru , Bekasi di masak dengan bumbu pilihan dari Pak Faisal yaitu Ayam Ingkung bumbu are dan ayam ingkung bumbu bakar. Ayam Inkung di masak dengan bumbu are yaitu ayam utuh yang di masak menggunakan bumbu rempah seperti bawang merah , bawang putih , ketumbar , kemiri , gula merah ,lengkuas , terasi dan santan.

Selain bumbu are , Pak Faisal juga memesan ayam ingkung bumbu bakar yang terbuat dari ayam utuh yang dimsak dengan bumbu sebagai berikut, bawang merah , bawang putih , merica , cabai merah , cabai keriting dan kecap manis.

Ayam Ingkung biasanya di masak untuk acara pernikahan atau acara syukuran lainnya. Ayam ingkung di masak dengan cara di ikat sebelum di campur bumbu. ayam ingkung memiliki filosofi seperti bayi yang baru lahir atau masih suci dan juga memiliki arti pasrah dan berserah diri atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ayam Ingkung Pesanan Pak Faisal :

ayam-inkung-pesanan-pak-faisal-di-jatibaru-bekasi-1

ayam-inkung-pesanan-pak-faisal-di-jatibaru-bekasi

Kami Royal Snack Box menyediakan ayam ingkung untuk acara seserahan pernikahan, kami juga menyediakan roti buaya , nasi tumpeng , snack box , nasi box dan prasmanan. dapat menghubungi kami lewat kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera di wesite kami.