Nasi Box Pesanan Ibu Trusti di Gambir , Jakarta Pusat | Pagi itu tim Royal Snack Box mendapatkan pesan Whatsapp dari Ibu Trusti di Gambir , Jakarta Pusat, dalam pesannya beliau menuliskan bahwa ingin memesan Nasi Box untuk acara meeting di Kantor Kementrian Perdagangan pada hari Senin , 14 November 2016.

Nasi Box Pesanan Ibu Trusti di Gambir , Jakarta Pusat di lengkapi dengan lauk – pauk yang berragam , lezat dan halal untuk santap siang para Staf Kantor Kementrian Perdangan , seperti di bawah ini :

  • Nasi Putih
  • Ikan Asam Manis
  • Cah Daging Sapi Cabai Hijau
  • Oseng Kacang Panjang
  • Mie Goreng
  • Sambal
  • Pisang

Nasi Box Pesanan Ibu Trusti di Gambir , Jakarta Pusat :

nasi-box-pesanan-ibu-trusti-di-gambir-jakarta-pusat

Menu

Cah Daging Sapi Cabai Hijau adalah salah satu lauk – pauk pelengkap Nasi Box Pesanan Ibu Trusti. Cah Daging Sapi terbuat dari daging sapi iris tipis , saos tiram , bawang putih , bawang bombay , jahe , cabe ijo , cabe rawit ijo , lada , garam, gula , kaldu bubuk sapi . Cara membuatnya adalah pertama – tama rebus daging sapi.

Daging sapi rebus hingga matang dan empuk lalu tumis bawang bombay, bawang putih, cabe ijo dan jahe sampai harum ,  pastikan  jangan sampai terlalu kering . Kemudian masukan daging yang sudah di rebus tadi . tambahkan saos tiram dan sedikit air rebusan daging  , tambahkan gula dan lada . Beri garam sedikit saja karna saos tiram sudah asin. biarkan sampai mengental , lalu angkat dan sajikan.

Daging sapi memiliki banyak manfaat dan mudah di oleh untuk menjadi berbagai macam makanan , salah satu contohnya adalah Tahu Isi Daging yang terbuat dari bahan – bahan seperti tahu , wortel , kecambah , daging iris matang , tepung terigu , air , garam , merica , bawang putih , bawang merah dan tepung bumbu.

Cara membuatnya sangat mudah pertama – tama goreng tahu bentuk persegi sampai matang dan kopong setelah itu belah melintang dengan bentuk segitiga , campur semua bahan isian dan bumbu isiannyanya seperti garam , merica , bawang , tumis hingga wangi dan matang setalhnya isi tahu dengan bahan isian.

Lapisi tahu yg sudah di isi tadi dengan bahan pelapis,untuk bagian tengah (isian yg keliatan) tidak perlu di lapisi tepung , lalu goreng sampai matang ke coklatan. Pesan Nasi Box pada kami Royal Snack Box yang menyediakan aneka pilihan Nasi dan lauk pauk untuk Nasi Box. Dapat memesan melaui kontak WA dan email atau form pemesanan pada website kami.