Nasi Tumpeng Hijau Pesanan Ibu Apry di Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Selatan | Pesanan kali ini sedikit berbeda yaitu nasi tumpeng hijau dengan bentuk hati. Bisa dikatakan nasi tumpeng bentuk hati jarang yang memesan entah karena bentuknya yang kurang sesuai dengan tema acara atau memang belum banyak yang mengetahui mengenai hal ini. Nasi Tumpeng Hijau Pesanan Ibu Apry di Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Selatan kami antar pada hari Minggu, 14 Juni 2015 pukul 06.30 WIB.

Selain menu yang sama seperti nasi tumpeng pada umumnya, namun ada perbedaan lain seperti abon sapi yang digantikan dengan urap dan ditambahkan ayam ingkung bumbu areh sebanyak 1 porsi dengan hiasan bendera merah putih pada nasi tumpeng bentuk hati tersebut. Dengan ukuran 20 porsi kami siapkan cetakan bentuk hati dan kemudian kami cetak ketika nasi hijau sudah matang, baru terakhir kami susun lauk pauk yang mengelilingi nasi tumpeng hijau tersebut dengan hiasan yang sesuai dengan permintaan Nasi Tumpeng Hijau Pesanan Ibu Apry di Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Selatan, tak lupa ukiran dari tulisan wortel yang bertuliskan “BKOW”.

Pesan Antar Nasi Tumpeng Hijau Pesanan Ibu Apry di Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Selatan

Berangkat pukul 04.30 WIB, kami segera menuju lokasi Nasi Tumpeng Hijau Pesanan Ibu Apry di Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Selatan dan beruntung waktu masih menunjukkan 06.00 WIB kami sudah tiba dilokasi dan langsung menyerahkan nasi tumpeng tersebut pada Ibu Apry.