Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat | Sudah bukan hal yang asing lagi ketika sedang berulang tahun dan pihak keluarga ingin memberikan sesuatu yang istimewa sebagai hadiah kejutan. Namun berbeda dengan Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat yang bukan hanya kejutan yang diberikan sebagai hadiah, namun juga ucapan syukur dengan bertambahnya satu lagi umur sebagai rejeki yang telah diberikan. Ucapan syukur tersebut ditunjukkan dengan mengadakan acara sederhana pemotongan nasi tumpeng dengan ukuran untuk 20 porsi.

 Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat

Bentuk Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat

Dipilih dengan bentuk susun bukan tanpa alasan, karena Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat menginginkan adanya tulisan dari ukiran wortel yang bertuliskan, “Happy Birthday Ayah”, dimana akan lebih cantik dengan bentuk susunan tangga. Namun bukan berarti untuk bentuk lain tidak bisa di berikan tulisan wortel, tetap bisa kok hanya saja jika bisa memilih akan lebih cantik dengan bentuk susun.

Lauk yang dipilih oleh Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat adalah ayam bakar. Dan kami mempersiapkan hari istimewa tersebut juga tidak sembarangan, hiasan dari telur rebus dan sayuran juga kami susun pada nasi tumpeng tersebut agar nampak makin cantik.