Pesan Nasi Box Terbaik di Karet Jakarta Selatan – Tentu bisa dilakukan karena terpercaya sebagai hidangan di berbagai keperluan acara. Berbicara tentang nasi kuning box, maka membuka usaha nasi kuning kotak sangatlah cocok dijadikan sebagai usaha sampingan. Terutama oleh ibu rumah tangga yang gemar memasak, melalui usaha ini, Anda bisa menghasilkan keuntungan sekaligus menyalurkan hobi memasak.

Pesan Nasi Box Terbaik di Karet

Pesan Nasi Box Terbaik di Karet Jakarta Selatan dengan Isian Nasi Kuning

  1. Cocok Untuk Usaha Sampingan

Berdasarkan kenyataan yang terjadi di masyarakat, berjualan nasi kuning biasanya dilakukan pada pagi hari mulai dari jam 6 sampai jam 10. Karena secara umum pada waktu tersebutlah banyak orang ingin sarapan sebelum pergi berangkat kerja. Rasanya yang gurih dan hangat sangat diminati oleh banyak orang sebagai menu sarapan. Namun ternyata ada peluang bisnis lain dari nasi kuning yang bisa Anda lakukan yaitu dengan berjualan nasi kuning box. Cara merupakan pilihan tepat sebagi usaha sampingan karena anda hanya perlu bekerja mulai dari saat ada pemesanan khusus saja. Dengan demikian Anda bisa beraktivitas di rumah seperti biasa.

  1. Target Penjualan cukup Besar

Hampir semua orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai nasi kuning sebagai sarapan. Membuat nasi kuning oleh ibu rumah tangga pun bisa dilakukan dengan mudah. Namun sepertinya anda harus bangun lebih pagi untuk bisa memasak dan mempersiapkan segala sesuaitu yang diperlukan ketika ada pesanan. Namun semua hal tersebut tidak akan sia-sia karena target penjualannya cukup besar mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dengan begitu, anda bsa menjadi ibu rumah tangga yang berpenghasilan sendiri tanpa bergantung dengan gaji suami.

Baca juga: Pesan Nasi Box Terbaik di Setiabudi Jakarta Selatan

  1. Sarana Pendukung

Sarana pendukung yang perlu Anda siapkan tentu saja tempat berjualan untuk memasarkan catering tersebut. Jika anda ingin menjadikannya sebagai usaha utama, maka bisa menyewa toko untuk dijadikan sebagai tempat pemasaran. Namun karena ini sifatnya hanya sampingan, maka berjualan secara online sudah cukup untuk bisa memulainya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai alat yang memang sudah tersedia di dapur untuk produksi nasi kuning di pagi hari, seperti kompor, panci, wajan, dan peralatan masak lainnya.

  1. Modal

Untuk memulai usaha sampingan berjualan nasi kuning kotakan, modal yang diperlukan tidaklah terlalu besar. Apalagi jika anda paham dan mengetahui strategi penjuaan nasi kuning secara efektif, tentu akan sedikit modal yang diperlukan dan anda sudah bisa mendapatkan banyak penjualan. Siapkanlah modal berupa bahan-bahan pokok pembuatan nasi kuning seperti beras, rempah-rempah, dan lauk-pauk. Selain itu, sediakan juga kotak nasi beberapa lusin sebagai persediaan. Pilihlah kotak nasi yang berkualitas dan tahan terhadap kelembaban sehingga ketika ada pembeli yang pesan nasi box terbaik di Karet Jakarta Selatan murah dan ingin menyantapnya beberapa jam setelahnya pun juga masih bisa.

  1. Estimasi Keuntungan

Modal yan diperlukan untuk satu kali pemesanan dengan 5 liter beras ditambah dengan menu dan bahan lain adalah sekitar Rp82.000 yang cukup untuk membuat 10 porsi nasi kuning kotak. Jika dalam sehari Anda mendapatkan pesanan 10 porsi nasi kotak, maka akan mendapatkan omset sekitar Rp300.000 dari harga penjualan Rp10.000 per porsi. Tentu hal ini sangatlah menguntungkan apabila dijalani dengan tekun dan serius. Jika bisnis anda sudah berkembang pesat dan memiliki banyak pelanggan, maka sudah bisa membuat jasa catering yang lebih besar untuk jual nasi box terbaik di Karet Jakarta Selatan.

Demikianlah ulasan kali ini tentang bisnis nasi kuning kotakan sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga. Jika anda tertarik untuk memulainya, bisa mempelajari rasa nasi kuning yang enak dengan pesan nasi box terbaik di Karet Jakarta Selatan.

Sending
User Rating 5 (1 vote)