Pesanan Bapak Hendra di Kawasan Bakrie, Epicentrum, Jakarta | menambah daftar pesanan nasi tumpeng kami di hari Senin, 6 April 2015. Acara peresmian gedung baru diharapkan berjalan sukses dan lancar oleh Bapak Hendra dengan dilengkapi adanya simbolis nasi tumpeng. Dimulai pukul 12.00 WIB acara peresmian tersebut akan diadakan sehingga nasi tumpeng harus sudah sampai paling lambat pukul 11.30 WIB, mengingat masih ada beberapa hal yang masih perlu dipersiapkan setelah itu untuk memeriahkan acara tersebut.

Tak lama setelah telepon dari Bapak Hendra ditutup, beliau menelpon kembali, awalnya Pesanan Bapak Hendra di Kawasan Bakrie, Epicentrum, Jakarta ini diadakan di hari Jumat, 3 April 2015, tapi karena berhalangan dengan adanya tanggal merah, maka acara tersebut diundur menjadi hari Senin, 6 April 2015. Hal tersebut tidak menghalangi Royal Snack Box untuk tetap melayani Bapak Hendra secara maksimal.

Menu

Pemesanan Royal Snack Box H-1

Pemesanan nasi tumpeng Bapak Hendra di Kawasan Bakrie, Epicentrum, Jakarta diharapkan dipesan paling lambat H-1 dikarenakan kami memerlukan waktu untuk memasak dan persiapan lainnya, karena pada dasarnya kami tidak memakai bahan pengawet sehingga kami memasak berdasarkan jumlah pesanan, jadi makanan pun masih fresh.

Berangkat pukul 09.00 WIB Royal Snack Box siap menemui Bapak Hendra di Kawasan Bakrie, Epicentrum, Jakarta, kami tiba di lokasi tujuan pukul 11.00 WIB, lebih awal setengah jam dari waktu yang ditentukan. Bapak Hendra menyambut dengan senang hati karena menurut beliau lebih cepat akan lebih baik guna melakukan persiapan lainnya.

Kami berharap agar acara Bapak Hendra dapat berjalan dengan sukses dan lancar sehingga dikemudian hari Royal Tumpeng dan Bapak Hendra dapat kembali bekerja sama dengan pemesanan-pemesanan berikutnya.

Terima kasih Bapak Hendra! 🙂