Pesanan Nasi Box Bpk Kapten Agung Budiyono Di Kostrad Cilodong Depok, selasa lalu kami mendapatkan pesanan Nasi box dari bpk Box Bpk Kapten Agung Budiyono, saat itu beliau memesan 30 Nasi box kami untuk dikirim ke Kostrad di daerah Cilodong Depok , saat itu Bpk Kapten Agung Budiyono ingin pesanannya tiba ditempat siang hari pukul 11.00 karna akan dikonsumsi saat jam makan siang.

30 Nasi Box Bpk Kapten Agung Budiyono Sebagai Tester

30 Nasi Box Bpk Kapten Agung Budiyono Sebagai Tester, saat itu Bpk Kapten Agung Budiyono memesan kepada kami untuk mengirimkan Nasi box 10 box kepada kami sebagai tester karena beliau akan memesan 450 Nasi box untuk esok harinya, namun sayangnya pemesanan Nasi Box kami minimal 30 box sudah pasti kami tidak bisa melayani permintaan 10 box. Setelah beliau merundingkan dengan atasan beliau, beluaipun menyepakati agar dikirimkan 30 nasi box sebagai tester. Sistematis tester sendiri di royal snak box mengikuti jadwal pengiriman pemesanan kami, jadi apa bila ada customer yang menginginkan tester nasi box, maka untuk jadwal pengiriman tester nasi box nya mengikuti jadwal pengiriman pesanan nasi box kami dari konsumen lain.

Kami Royal Snack Box menerima pemesanan di H-2 via Telp,sms, Whatsaap,dan email dengan mengkonfirmasi pemesanannya Dengan cara memberikan DP 50% agar segera kami proses ke bagian Produksi kami, dengan ketentuan seperti ini kami dan pihak konsumen dapat saling terkoordinasi dengan Baik.