Pesanan Nasi Box Pak Vino di Penjaringan , Jakarta Utara | Hari Kamis , 03 November kami mendapatkan email dari Pak vino di Penjaringan , Jakarta Utara. Dalam emailnya Pak Vino mengatakan bahwa beliau ingin memesan Nasi Box untuk acara di Puskesmas Kecamatan Penjaringan dan di peruntukan untuk hari Sabtu , 05 Oktober 2016.

Pesanan Nasi Box Pak Vino di Penjaringan , Jakarta Utara di lengkapi dengan pilihan lauk – pauk yang lezat , banyak dan halal untuk jamuan makan siang tersebut seperti di bawah ini :

  • Nasi Putih
  • Ayam Kecap
  • Mie Goreng
  • Perkedel Kentang
  • Sambal
  • Kerupuk Udang
  • Pisang

Pesanan Nasi Box Pak Vino di Penjaringan , Jakarta Utara :

pesanan-nasi-box-pak-vino-di-penjaringan-jakarta-utara

Ayam kecap menjadi salah satu menu lauk – pauk utama dalam Nasi Box pilihan Pak Vino. Ayam kecap adalah salah satu menu makanan atau masakan rumahan yang di jadikan menu khas dalam Nasi Box. Ayam kecap terbuat dari ayam yang di potong halal lau di masak dengan bumbu seperti lengkuas , serai , daun salam , gula jawa , kecap manis , gula , bawang putih , bawang merah , ketumbar , merica , kemiri.

Cara membuatnya cuci bersih ayam kemudian rebus ayam dengan air hingga menghasilkan kaldu ayam, lalu masukan bumbu halus , serau , daun salam , lengkuas . Aduk hingga rata dan masak dengan api sedang. Angkat ayam lalu goreng hingga matang. Siapkan bumbu tumisan masukan ayam yang telah di goreng, kecap , gula jawa , garam dan tambahkan air masak hingga bumbu meresap dan air mengental.

Jika sudah pas sesuai selera rasa , angkat dan sajikan ayam kecap. Selain untuk teman makan nasi ternyata ayam kecap juga bisa menjadi isian bakpao ayam kecap dengan cara pembuatan yang simple dan mudah. Caranya adalah suwir ayam kecap menjadi kecil – kecil lalu buat kulit bakpao dengan bahan – bahan sebagai berikut.

Tepung terihu , fermipan, gula pasir , susu , baking powder , putih telur , air , mentega putih dan garam. Cara membuatnya campur seluruh bahan adonan kecuali air dan mentega serta garam. Tambahkan air sedikit demi sedikit, lau mentega dan garam uleni adonan hingga kalis lalu diamkan selama 45 menit. Setelah 45 menit pisahkan adonan menjadi beberapa adonan kecil lalu isi dengan ayam kecap yang telah di suwir dan diamkan selama 30 menit.

Setelahnya kukus bakpao selama 10 menit , angkat dan sajikan. Pesan Nasi Box pada kami Royal Snack Box yang menyediakan aneka pilihan Nasi Box dengan lauk – pauk yang lezat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Dapat melakukan pemesanan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang terdapat pada bagian atas website kami.