Pesanan Nasi Tumpeng 17 Agustus Ibu Dian di Kelapa Gading, Jakarta | Notifikasi nada handphone berbunyi menandakan ada sebuah pesan whatsapp masuk, segera kami lihat dan ternyata pesan dari Ibu Dian yang menginginkan nasi tumpeng pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 untuk acara hari kemerdekaan RI. Pertama-tama kami catat data pribadi untuk diproses ke tahap selanjutnya, nomor handphone yang cantik dari Ibu Dian membuat kami mudah untuk mengingat ketika menghubungi beliau untuk memberikan rekap pesanan Pesanan Nasi Tumpeng 17 Agustus Ibu Dian di Kelapa Gading, Jakarta.

Bentuk Pesanan Nasi Tumpeng 17 Agustus Ibu Dian di Kelapa Gading, Jakarta

Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Surati di Gambir, Jakarta Pusat

Menu

Dengan bentuk susun berwarna kuning dan hiasan pernak pernik khas 17an Pesanan Nasi Tumpeng 17 Agustus Ibu Dian di Kelapa Gading, Jakarta kami cetak pada cetakan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Kemudian barulah kami susun lauk pauk mengelilingi nasi tumpeng tersebut dengan memisahkan masing-masing lauknya agar tidak tercampur yang mengakibatkan cepat basi. Namun berbeda untuk kerupuk / emping, kami memberikan plastik khusus yang terpisah agar kerenyahan dari kerupuk / emping tetap terjaga.

Ukuran 30 porsi dipilih oleh Pesanan Nasi Tumpeng 17 Agustus Ibu Dian di Kelapa Gading, Jakarta yang sudah mencukup seluruh tamu undangan dari pejabat daerah kota bekasi. Pemesanan tumpeng kami persiapkan secara matang agar memuaskan semua pihak

Kami Royal menerima pemesanan di  H-2 via Telp, sms, Whatsapp dan email dengan mengkonfirmasi pemesanannya Dengan cara memberikan DP 50% agar segera kami proses ke bagian Produksi kami, dengan ketentuan seperti ini kami dan pihak konsumen dapat saling terkoordinasi dengan Baik.