Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Ade di Margonda, Depok | Beberapa hari yang lalu kami mendapat pesan singkat dari Ibu Ade yang menanyakan perihal pesanan nasi tumpeng. Kami jelaskan secara detail mulai dari harga, bentuk, ukuran dan harga kepada Beliau. Setelah beberapa saat akhirnya diputuskan bahwa Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Ade di Margonda, Depok di pesan dengan ukuran 25 porsi dalam bentuk susun.

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Ade di Margonda, Depok

Menu

Tidak hanya sampai disitu saja, Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Ade di Margonda, Depok juga kami hias dengan telur warna warni dan masih bertemakan HUT RI sehingga banyak bendera merah putih juga yang kami taruh pada nasi tumpeng tersebut agar makin meriah. Hiasan dari sayurannya pun berbeda, kali ini kami memakai telur puyuh warna warni dengan balutan pagar kacang panjang pada setiap pinggirian nasi tumpeng.

Meriah sekali Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Ade di Margonda, Depok hari Senin, 17 Agustus 2015 pukul 09.00 WIB. Perayaan HUT RI dirayakan secara meriah oleh Ibu Ade bersama lingkungan Beliau tinggal. Bukan saja nasi tumpeng yang membuat suasana meriah, tetapi berbagai perlombaan juga ikut memeriah suasana pagi hari itu yang dibuka juga dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan serangkaian acara yang telah di susun oleh para panitia setempat.