Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan | Dalam rangka merayakan hari bahagia rasanya tidak lengkap tanpa membagikan kebahagiaan tersebut tanpa orang terdekat. Seperti Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan yang dipesan di hari Selasa, 6 Oktober 2015. Pesanan tersebut dipesan bukan tanpa alasan, dengan merayakan hari special bersama kerabat dekat hari tersebut akan semakin meriah.

Menu

 Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan

Bentuk Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan

Ukuran 50 porsi Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan dipesan dalam bentuk kuning susun, dimana selain hiasan yang meramaikan nasi tumpeng, ada juga tulisan dari ukiran wortel sesuai dengan permintaan Beliau dengan tulisan, “ Arini & Silvia”. Untuk tulisan wortel memang paling cocok pada bentuk nasi tumpeng susun ini, karena susunan seperti tangga yang akan menjadi landasan ukiran wortel tersebut berpijak. Namun untuk bentuk lain juga tetap bisa dituliskan ukiran wortel tersebut.

 

Menu Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan

Sesuai permintaan Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Arini di Bintaro, Tangerang Selatan yakni untuk lauk ayam dicampurkan saja dengan ayam bakar dan ayam goreng dengan masing-masing 25 pcs, dan sambalnya sedikit minta ekstra karena para tamu suka sekali dengan sambal terutama rasa pedas.