Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Caroline di Pulo Gadung, Jakarta Timur | Hari Kamis, 19 November 2015 merupakan hari yang special dimana Ibu Caroline menginginkan adanya pemotongan tumpeng hari itu untuk makan siang bersama. Maka pukul 10.30 WIB tim delivery sudah tiba di lokasi untuk segera menyerahkan Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Caroline di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

 Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Caroline di Pulo Gadung, Jakarta Timur

Menu Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Caroline di Pulo Gadung, Jakarta Timur

Dengan lauk pilihan yaitu ayam bakar dan juga goreng keduanya dipilih oleh Ibu Caroline untuk menghiasi nasi tumpengnya, kemudian abon sapi Beliau ganti dengan mie goreng dan juga tambahan kerupuk udang. Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Caroline di Pulo Gadung, Jakarta Timur memilih menu-menu tersebut dimana sebelumnya customer service kami telah menjelaskan secara detail menu apa saja yang dapat dipilih dan tidak. Karena untuk sebagian menu sudah merupakan standard dari nasi tumpeng sehingga tidak dapat diubah / dipilih.

Dengan bentuk susun Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Caroline di Pulo Gadung, Jakarta Timur kami cetak sesuai dengan ukuran untuk 40 posi dengan tampah kotak kacang panjang. Tampah tersebut bukan merupakan pilihan melainkan memang sudah standard dari kami jika diatas 30 porsi maka tampahnya tidak bulat melainkan kotak.