Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Hizbib di Grand Wisata, Bekasi | Dipesan pada hari yang bersamaan namun diantar pada waktu yang berbeda Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Hizbib di Grand Wisata, Bekasi kali berbeda dari pesanan kemarin dimana menu snack box dipesan Beliau untuk sore hari dengan 3 macam snack. Kali ini menu nasi tumpenglah yang dipilih oleh IBu Hizbib dengan diantar pada pagi hari tepatnya sebelum waktu makan siang dan pukul 11.00 WIB tik delivery sudah tiba di lokasi dan segera menghubungi Ibu Hizbiz untuk menyerahkan nasi tumpengnya.

 Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Hizbib di Grand Wisata, Bekasi

Bentuk Cantik dari Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Hizbib di Grand Wisata, Bekasi

Dimana sebelumnya kami menjelaskan mengenai berbagai macam bentuk nasi tumpeng yang dimiliki yakni bentuk kerucut, susun, hati dan karakter. Namun Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Hizbib di Grand Wisata, Bekasi jatuh pada pilihan bentuk susun dengan menu nasi kuning serta ayam goreng dan menu lainnya.

Dengan ukuran 30 porsi Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Hizbib di Grand Wisata, Bekasi sebetulnya diberikan tampah / baki bulat tetapi karena permintaan Ibu Hizbib yang menginginkan tampah kotak dari kacang panjang maka hal tersebut kami wujudkan sesuai dengan permintaan Beliau. Baki kotak kacang panjang yang cantik menjadi wadah nasi tumpeng.