Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Inge di Tanah Abang, Jakarta Pusat | Beberapa hari yang lalu customer service kami mendapatkan sebuah pesan singkat whatsapp dari Ibu Inge yang berisi mengenai pesanan nasi tumpeng yang ingin dipesan untuk hari Rabu, 25 November 2015. Segera kami catat dengan detail segala kebutuhan Ibu Inge mulai dari ukuran nasi tumpeng sebesar 30 porsi, dimana Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Inge di Tanah Abang, Jakarta Pusat juga memiliki beberapa permintaan khusus yang detail.

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Inge di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Permintaan Khusus Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Inge di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Inge di Tanah Abang, Jakarta Pusat dicetak dengan bentuk susun dimana pada bagian atas nasi tumpeng dibentuk kerucut. Sebetulnya untuk ukuran 30 porsi tampah yang disediakan adalah tampah bentuk bulat, namun pada kesempatan ini Ibu Inge menginginkan tampah kotak kacang panjang, sehingga kami menyediakan baki kotak tersebut seusai permintaan Ibu Inge. Dimana lauk yang dipilih adalah ayam bakar dan terdapat penambahan lain yaitu udang balado sebanyak 1 KG.

Selain itu ucapan ulang tahun untuk sang keluarga tercinta juga disampaikan melalui tulisan dari ukiran wortel yang menghiasi Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Inge di Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan isi pesan yang disampaikan oleh Ibu Inge sendiri.