Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Nina di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat | Mengawali awal bulan di bulan November sebuah perusahaan besar ingin mengadakan acara syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng. Terbukti dengan cukup banyaknya porsi yang dipesan, meskipun hari tersebut adalah hari libur tidak menyurutkan niat karyawan untuk tetap hadir pada acara tersebut. Dengan Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Nina di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat berbentuk susun semakin membuat meriah acara pada sore hari itu.

Β Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Nina di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat

Ukiran Wortel Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Nina di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat

Nasi tumpeng juga bisa diberikan tulisan dari ukiran wortel seperti pada Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Nina di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat yang sesuai permintaan diberikan ukiran dari tulisan wortel bertuliskan, β€œKOMPAS SEPEKAN”. Maka hal tersebut kami dapat wujudkan tanpa adanya biaya tambahan apapun.

Ukuran 20 porsi merupakan pilihan dari Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Nina di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat yang diantar di hari Minggu, pada pukul 16.00 WIB. Suatu kesan yang tidak terlupakan dengan adanya acara meriah sehingga para karyawan tidak hanya disuguhkan dengan rutinitas pekerjaan saja, namun juga diberikan sesuatu yang berbeda dengan kegiatan biasanya. Efek baiknya adalah terjadi keterikatan hubungan yang lebih baik lagi antara sesame karyawan dan juga dengan atasan.