Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sara di Jembatan Baru, Jakarta Selatan | Beberapa waktu yang lalu kami menerima pesan whatsapp dari Ibu Sara yang menanyakan seputar nasi tumpeng. Setelah customer service kami menjelaskan secara detai mengenai pertanyaan tersebut, Ibu Sara pun langsung memesan nasi tumpeng kuning dengan bentuk kerucut. Bentuk / model yang konvensional dipilih bukan tanpa alasan, karena penyuka makanan gurih ini juga lebih menyukai sesuatu yang tradisional sehingga pemilihan nasi tumpeng bentuk kerucut sangat cocok untuk selera dan tema acara Beliau.

 Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sara di Jembatan Baru, Jakarta Selatan

Ukuran Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sara di Jembatan Baru, Jakarta Selatan

Dengan jumlah tamu yang tidak terlalu banyak Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sara di Jembatan Baru, Jakarta Selatan dipesan dengan ukuran untuk 20 porsi saja. Dan hal tersebut langsung kami proses pada bagian produksi agar segera mempersiapkan nasi tumpeng untuk hari Sabtu, 14 November 2015 siang hari tepatnya untuk waktu makan siang.

Namun tim delivery tidak tiba di lokasi pada waktu makan siang, kami harus tiba setidaknya setengah jam sebelumnya, agar proses persiapan Ibu Sara tidak terburu-buru sehingga pukul 11.00 WIB tim delivery sudah tiba di lokasi dan segera menghubungi Ibu Sara untuk menyerahkan Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sara di Jembatan Baru, Jakarta Selatan tersebut.