Pesanan Roti Buaya Bapak Anggi Lenteng Agung – Dalam pernikahan, tentu kita mengenal dengan adanya sarasehan atau persembahan yang diberikan calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita. Biasanya persembahan atau sarasehan itu berupa kain, baju, keaya, peralatan make up  wanita, dan makanan kesukaan calon mempelai wanita, dan lain sebagainya termasuk roti buaya. Untuk masyarakat betawi, roti buaya mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka. Roti yang selalu ada untuk sarasehan dalam pernikahan ini dipercaya orang betawi sebagai symbol kesetiaan pasangan yang menikah.

Mengapa bisa begitu? Hal ini memiliki alasan karena buaya dikenal sebagai hewan yang paling setia karena hanya menikah pada satu pasangan saja. Oleh karena itu, roti buaya biasanya dibawa oleh pihak keuarga  laki-laki yang datang ke pihak wanita dengan membawa persembahan atau orang Indonesia biasa menyebutnya dengan sarasehan. Untuk ukuran roti buaya yang dibuat sarasehan ke pihak mempelai wanita tergantung kemampuan ekonomi mereka masing-masing. Pada umumnya, Roti biaya ini berukuran panjang sekitar 60 cm hingga 70 cm. Seperti Bapak Anggi yang akan melangsungkan acara pernikahan ia memesan Roti Buaya di Royal Snack Box untuk di bawa ke pihak mempelai wanitanya untuk syarat adat istiadat yang selalu menjadi ciri khas betawi dalam acara pernikahan. Kenapa Bapak anggi langsung tertarik memesan Roti buaya di Royal Snack Box ? Karena harga yang di tawarkan sangat terjangkau dan Roti Buayanya banyak pilihan rasanya serta Rotinya yang lembut jadi bisa dimakan ketika acara sudah selesai.

Berikut Rekapan Pesanan Bapak Anggi Lenteng Agung – Jakarta Selatan

Bapak Anggi Agista
Jakarta Selatan
Pengiriman : Jum’at, 09 November 2018. Pukul 16.00 sore (Sampai dilokasi)

Pesanan :

1 Set Roti Buaya

Rasa :

– ( Coklat dan Strawberry)

Harga : Rp. 450.000 (Sudah termasuk Disc 10% pemesanan H-3 )
Note: pita warna silver  dan pink
Nama pada Kwitansi : Yanti Syaiful

Oleh karena sangat pentingnya kehadiran roti buaya sebagai sarasehan dalam pernikahan, maka saat ini banyak toko-toko yang menawarkan pembuatan roti buaya yang mana anda bisa request  ukuran, model, bahkan rasa sesuai dengan selera dan keingininan anda. jadi anda tidak perlu ribet memikirkan dan membuat roti buaya, anda bisa langsung memesannya melalui whatsapp, line, BBM, Instagram, facebook, ataupun media sosial lainnya. Sebagai saran, pilihlah toko yang terkenal dengan kualitas yang bagus dalam rasa dan penyajiannya. Jangan asal plih toko. Bicarakan juga dengan keluarga anda yang memiliki toko kue kepercayaan keluarga anda. Karena roti buaya keberadaanya sangat penting, mengingat roti ini merupakan simbolis yang mewakili karakter calon mempelai pria yang melambangkan kesetiaan dan symbol ekonomi yang baik.

Itulah sedikit informasi mengenai sarasehan roti buaya dalam acara pernikahan. Semoga informasi ini dapat memberikan masukan untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan dan sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk kebutuhan pernikahan anda. semoga acara anda diperlancar, dan selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, waromah. Terima kasih Bapak Anggi sudah mempercayakan Kami sebagai pelengkap acara pernikahannya dan merekomndasikan kami sebagai penjual Roti Buaya yang enak kami akan selalu menjaga kualitas rasa,pengiriman serta melayani customer kami dengan baik dan ramah.