Pesanan Roti Buaya Bapak Benri – Kali ini kita akan membahas tentang budaya syukuran terutama untuk pernikahan dengan menggunakan budaya betawi. Ada beberapa makanan khas yang harus ada dalam prosesi pernikahannya. Salah satunya adalah diwajibkannya mempelai pria membawa roti buaya untuk mempelai wanita saat prosesi seserahan. Ada juga roti kepiring yang juga diserahkan kepada pihak wanita bersama dengan parsel dan semacamnya. Roti buaya ini ukurannya besar dan akan sulit bila membuatnya sendiri, jadi biasanya mempelai pria kan memesannya di jasa pesan antar makanan.

Jual Roti Buaya Jakarta

Tidak semua jasa katering melayani pesanan roti buaya ini, jadi lumayan susah juga cari yang rasanya enak, kualitas ok, dan harga yang terjangkau. Tapi jangan khawatir, bagi anda yang sedang mencari roti buaya untuk keperluan lamaran, bisa coba pesan di royal snack yang melayani pemesanan untuk daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok. Seperti Bapak Benri yang langsung menghubungi Royal Snack Box untuk memesan Roti Buaya dalam acara pernikahannya.

Rekapan pesanan Roti Buaya Bapak Benri Pulogebang – Jakarta Timur

Bapak Benri Takamaru Damero Gultom

Pengiriman : Jum’at, 29 Juni 2018 Pukul 17.00 sore (Sampai dilokasi)

Pesanan :

1 Set Roti Buaya:

Rasa Isi:

– Kombinasi coklat keju

Harga : 500.000 (sudah termasuk ongkir)

 


Untuk itu, Jika acara lamaran sudah beres, maka yang perlu dipersiapkan adalah acara resepsi yang pastinya perlu adanya hidangan spesial khas prasmanan. Untuk masalah prasmanan ini, anda juga bisa pesan langsung di Royal Snack Box. Bila masalah hidangan dan makanan sudah ada ahlinya, anda tinggal mempersiapkan persiapan pernikahan lainnya agar acaranya lancar.

Jadi demikian informasi seputar makanan khas pernikahan adat betawi dan dimana bisa memesannya. Semoga apapun acara yang akan anda adakan, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Terimakasih Royal Snack Box.

Terimakasih Bapak Benri sudah mempercayakan kami sebagai pembantu penyedia ROTI BUAYA dalam acara pernikahannya