Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat | Roti buaya adalah simbolis dimana sepasang kekasih yang ingin mengikat janji kearah yang lebih serius yaitu pernikahan. Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat dipesan di hari Sabtu, 3 Oktober 2015 pada sore hari tepatnya pukul 17.00 WIB. Dipesan sudah dari beberapa hari yang lalu, dimana Ibu Mutia menghubungi kami sambil menanyakan seputar roti buaya. Salah satu hal yang ditanyakan adalah mengenai harga, berapa buah yang akan didapat, rasa roti buaya ada berapa macam, dan apakah Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat dapat diantar atau tidak.

Menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan jelas, Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat akhirnya dipesan di hari yang sama. Dan langsung mebayar DP sebesar 50% dari seluruh jumlah total, yang nantinya pelunasan pembayaran dilakukan pada saat roti buaya diantar.

 Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat

Rasa Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat

Pesanan Roti Buaya Ibu Mutia di Gambir, Jakarta Pusat ditentukan oleh Ibu Mutia sendiri dengan rasa cokelat. Rasa manis pada cokelat sangat menggambarkan suasana manis dan akrab pada sore hari itu. Rasa yang tepat dipilih karena sangat mewakili suasa acara.