Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan | Pada bulan puasa pesanan kue semakin meningkat dikarenakan kue-kue yang Royal Snack Box sediakan memang cocok untuk menjadi salah satu hidangan berbuka. Seperti Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan yang memesan beberapa kue dengan rasa manis dan asin serta takjil.

Menu Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan

Talam Ubi – 30 buah

Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan

Semar Mendem – 30 buah

Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan

Menu

Kolak Biji Salak – 50 buah

Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan

Masing-masing dari Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan kami susun dan diletakkan pada wadah terpisah sesuai dengan jenis kue-nya. Untuk kue talam ubi dan semar mendem memang kami sediakan setiap saat, namun khusus untuk menu kolak biji salak kami hanya sediakan pada waktu bulan puasa saja.

Sistem pembayaran Pesanan Snack Box Bapak Aerlangga di Pancoran, Jakarta Selatan dilakukan dengan cara transfer seluruh jumlah total sehingga pada saat pengantaran Bapak Aerlangga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun lagi.

Hari Jumat, 10 Juli 2015 merupakan hari yang luar biasa karena jalanan Ibukota jauh lebih padat dibanding hari-hari Jumat biasa. Meskipun kami berangkat pukul 14.00 WIB untuk tiba di lokasi sebelum pukul 16.00 WIB, tetap saja jalanan padat sekali. Hal tersebut dikarenakan arus mudik yang sudah dimulai sejak minggu ini.