Pesanan Snack Box Bapak Isman – Kue tradisional biasanya proses pembutan adonannya tradisional dan mengaduknya pun tidak memakai mixer melainkan memakai spatula supaya adonan yang dihasilkan menjadi lebih lembut dan untuk menciptakan rasa yang sempurna kita tidak boleh sembarangan dalam memilih ddan menggunakan bahan baku. Bahan yang dipilih merupakan bahan yang berkualitas tinggi, Untuk itu Bapak Isman lebih memilih pesan di Royal Snack Box karena kue yang dibuat itu produksi sendiri dan tidak menggunakan bahan pengawet seperti kue kue yang biasa di jual di toko –toko lain.

Kue yang dijual di Royal snack box juga termasuk murah dan tidak terlalu tinggi harganya jadi sesuai dengan kantong kita, apalagi jarang sekali kue yang dijual itu masih fresh dan hangat karena biasanya pesan kue di tempat lain sudah dingin dan tidak fresh. Dan akhirnya Bapak Isman pesan snack box sebanyak 30 box.

Berikut Rekapan Pesanan Snack Box Bapak Isman Mampang – Jakarta Selatan

Bapak Isman

Pengiriman : Jum’at , 27 April 2018 Pukul 08.00 pagi (Sampai dilokasi)

Pesanan :

30 Snackbox RSB 1 @11.500

  • Lemper Ayam
  • Sosis Solo
  • Cantik Manis

Harga: Rp.345.000

Ongkos Kirim: Rp.70.000

Total Bayar: Rp.415.000

Setelah di proses pesananya sampai akhir diterima oleh Bapak Isman, Kami langsung memfollow up kembali untuk memberikan testimoni tentang snack box kami dan Bapak Isman sangat berterima kasih karena kue yang Ia pesan enak semuanya para tamu yang datang jugamenyukai kuenya dan habis dimakan sampai tidak tersisa, Terimakasih Royal Snack Box sudah melayani kami dengan baik dan memberikan snack yang enak untuk acara yang kami adakan di kantor. Lalu Bapak Isman merekomendasikan teman –temanya untuk memesan di Royal snack Box pokoknya tidak mengecewakan deh .

Terimakasih Bapak Isman sudah memesan di Royal Snack Box, ditunggu next ordernya