Pesanan Snack Box Ibu Janita – Menggemari kue Nusantara merupakah salah satu perwujudan cara melestarikan kebudayaan nasional Indonesia. Bagi Anda yang mempunyai hobi membuat kue, hobi ini bisa dikembangan menjadi kegiatan yang menghasilkan uang, dengan menekuni bisnis  wirausaha kue.

Kekayaan kuliner Nusantara, sudah tak diragukan lagi dan ini salah satu bagian yang tidak terpisah dari budaya luhur bangsa Indonesia. Kue – kue tradisional Indonesia kental dengan adat istiadat dan memiliki filosofi tersendiri mulai dari bahan yang digunakan hingga cara penyajiannya.

Setiap kue memiliki ciri khas dan keunikan masing – masing yang menjadi bagian dari kearifan lokal suatu daerah dan sebagian kekayaan kuliner Indonesia. Dan kali ini kami memperkenalkan kue khas bernagai daerah diantaranya kue wingko (jawa tengah), kue baruasa (Makassar), kue lepet jagung (Jawa Timur), kue lapek bugis (minang),  kue bingka pandan (Kalimantan Selatan), dan kue pepe asli Betawi (Jakarta). Mangkanya ibu Janita memesan di Royal Snack Box karena banyak pilihan kuenya dari mulai yang manis, asin dan gurih.

Berikut Rekapan Pesanan Snack Box Ibu Janita Pasar Baru – Jakarta Pusat

Ibu Janita 

Pengiriman: Sabtu,10 Maret Pukul 08.00 pagi (sampai lokasi )

Pesanan :

170 pcs Snack Box memakai Mika Bening  

-85 Lumpia Ayam  @Rp.4.500 (Rp.382.500)

-85 Nagasari @Rp.3.500 (Rp.297.500)

Harga:Rp.680.000

Ongkos Kirim:Rp.70.000

Total Bayar:Rp.750.000

Karena dikirim oleh kurir yang sudah berpengalaman pesanan Ibu Janita dateng tepat waktu sampai lokasi Ibu Janita senang tidak menyesal Ia pesan di Royal Snack Box karena bisa pilih kue sendiri dan kuenya juga di jamin enak dan datang on time sesuai yang kita inginkan pokoknya setiap ada acara kami selalu pesan di Royal Snack Box lalu Ibu Janita mengisi Review tentang produk dan pelayanan kami di akun google dan kami pun memberikan hadiah yaitu free Bakpao Mini untuk Ibu Janita.

Yeeahhh .. Terimakasih Royal snack Box sudah menjadi penyedia snack buat acara kami .