Pesanan Snack Box Ibu Vivian di Gambir , Jakarta Pusat | Pagi itu kami tim Royal Snack Box mendapatkan pesan Whatsapp dari Ibu Vivian di Jakarta Pusat. dalam pesannya Ibu Vivian menuliskan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara di Jakarta Smart City Lounge  pada hari Kamis, 15 Desember 2016.

Pesanan Snack Box Ibu Vivian di Gambir , Jakarta Pusat di lengkapi dengan varian kue – kue tradisional dan modern yang khas dan lezat untuk melengkapi acara di kantor tersebut , seperti di bawah ini :

  • Roti Daging Sapi
  • Brownies Coklat
  • Pastel Ayam
  • Aqua Gelas

Pesanan Snack Box Ibu Vivian di Gambir , Jakarta Pusat :

Menu

Salah satu kue yang di pilih Oleh Mab Eri adalah Roti Daging yang di buat dari bahan – bahan sebagai berikut, tepung terigu protein tinggi , ragi instan , susu bubuk , gula pasir , telur , air dingin , garam , mentega , Untuk isian nya adalah daging giling , minyak goreng , kecap asin , merica bubuk , bawang putih , garam , bumbu , kecap manis , gula , biji wijen.

Roti adalah makanan berkarbohidrat yang berasal dari negara barat yang terbuat tepung terigu atau tepung gandum. Roti Bisa di makan dengan berbagai isian contohnya Daging , keju , coklat , selai kacang , selai blueberry , strawberry dan lain – lain. Roti berasal dari negara Prancis yang terus berkembang hingga ke negara Inggris dan Amerika.

Salah satu Roti yang terkenal adalah Roti Keju yang terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut , tepung terigu , susu bubuk , garam , baker bonus , vanili bubuk, air hangat , gula pasir , telur , farnipan atau ragi instan, mentega , Keju , untuk bahan olesannya SKM , air , untuk taburannya wijen. Cara membuatnya adalah pertama – tama arutkan gula dalam air hangat, kemudian masukkan ragi instan tunggu sampai berbusa.

Dalam wadah lainnya campurkan bahan kering seperti tepung terigu, susu bubuk, vanili bubuk, dan garam , baker bonus campur jadi satu. Kemudian masukkan telur dalam bahan kering. dan setelah itu masukkan campuran ragi instan ke dalan bahan kering sedikit demi sedikit sampai dapat adonan yang sesuai, terakhir masukkan mentega, uleni sampai rata dan halus.

Kemudian diamkan adonan, tutup dengan plastik dan lap basah/lembap kurang lebih 1 jaman sampai mengembang 2 x lipat, setelah mengembang kempiskan, bagi2 adonan dan timbang biar beratnya rata, kemudian isi dengan keju, tata dalan loyang, saya pakai loyang bulat ukuran 20 cm. dan diamkan kurang lebih 30 menit sampai mengembang lagi.

Setelah itu olesi dengan bahan olesan pada permukaan roti, kemudian taburi dengan wijen. dan panggang dalam oven kurang lebih 25 menit dengan suhu 170°c dengan menggunakan api atas bawah. setelah matang dinginkan dan bungkus dengan plastik agar tahan empuknya.

Pesan Snack Box Jakarta Selatan pada kami yang menyediakan Snack Box dengan varian isi yang beragam. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami. Kami menerima pemesanan H-2 dengan dp 50 %.