Pesanan Snack Box Mba Agnes di Gambir , Jakarta Pusat | Pagi itu kami tim Royal Snack Box mendapatkan panggilan telfon dari Mba AGnes di Gambir , Jakarta Pusat . dalam telfonnya  mengatakan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara di Gedung Kementrian Kelautan dan Perikanan pada hari Selasa 20 Desember 2016.

Pesanan Snack Box Mba Agnes di Gambir , Jakarta Pusat di lengkapi dengan pilihan kue – kua yang lezat untuk santapan Snack para staf kantor di Kementrian Kelautan dan Perikanan seperti di bawah ini :

  • Lapis Legit Gulung
  • Onde – Onde
  • Kue Pisang
  • Risol Rougut Ayam
  • Aqua Gelas

Pesanan Snack Box Mba Agnes di Gambir , Jakarta Pusat :

Menu

Salah satu kue yang di pesan oleh Mba Agnes adalah Onde – Onde yang terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut , tepung ketan putih , tepung beras putih , gula putih , garam , vanili , santan , pewarna makanan , wijen , untuk bahan isinyaselai kacang hijau atau keju. Cara membuatnya adalah pertama – tama campur tepung ketan dan tepung beras.

Lalu masukan, garam, vanili, gula, pewarna makanan dan masukan santan hangat-hangat kuku yang sudah dimasak dengan air ke dalam adonan tepung . Lalu uleni sampai kalis dan bentuk bulat isi dengan bahan isian sesuai selera , lalu gulingkan ke dalam wijen. Dan goreng di minyak yang panas tapi api kecil. bolak-balik pelan , angkat dan tiriskan. Dan onde-onde siap di nikmati.

Selain itu Mba Agnes juga memesan Kue Pisang yang terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut ini , tepung beras , tepung maizena , gula pasir, daun pandan , vanila , santan , air , daun pisang , pisang kepok matang iris buat isi , dan garam. Cara membuatnya adalah pertama rebus air , santan , gula , vanila , garam , daun pandan hingga mendidih, angkat. Sisihkan.

Lalu masukan tepung beras, maizena ke air rebusan yang sudah hangat., aduk sampai kalis dan tercampur rata, bila adonan masih berat bisa tambah sedikit air. dan letakan adonan di tengah daun pisang atau plastik, isi pisang yang telah di iris, lipat kanan kiri daun pisang ke arah dalam, kemudian bagian atas bawah daun pisang lipat ke bagian dalam., lalu kukus selama 20 menit. setelah matang siap di sajikan.

Pesan Snack Box Jakarta Selatan pada kami yang menyediakan Snack Box dengan varian isi yang beragam. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami. Kami menerima pemesanan H-2 dengan dp 50 %.