Roti Buaya Pesanan Bapak H. Safrudin di Cengkareng, Jakarta Barat | Sudah barang tentu diketahui bahwa roti buaya kerap kali digunakan untuk symbol pernikahan yang setia. Seperti untuk acara special Roti Buaya Pesanan Bapak H. Safrudin di Cengkareng, Jakarta Barat yang dipesan di hari Jumat, 2 Oktober 2015 sore hari pukul 17.00 WIB.

Rasa Roti Buaya Pesanan Bapak H. Safrudin di Cengkareng, Jakarta Barat

Dengan bentuknya yang khas membuat Roti Buaya Pesanan Bapak H. Safrudin di Cengkareng, Jakarta Barat semakin lezat dengan adanya rasa pada isi roti buaya tersebut. Pemilihan rasa roti buaya dipilih sendiri oleh Beliau berupa rasa keju dan blueberry. Lengkap sudah rasa yang sudah mewakili rasa asin dari keju dan juga manis dengan sedikit asam dari rasa buah blueberry tersebut. Dan jika di satukan menjadi rasa yang sempurna seperti acara special Beliau yang mepersatukan 2 insan menjadi 1.

 Roti Buaya Pesanan Bapak H. Safrudin di Cengkareng, Jakarta Barat

Sebanyak 4 buah roti buaya dengan 2 buah roti buaya ukuran besar dan juga 2 roti buaya ukuran kecil, Roti Buaya Pesanan Bapak H. Safrudin di Cengkareng, Jakarta Barat kami proses di 1 hari yang sama, sehingga pada saat pengantaran kondisi roti tersebut masih hangat dan terasa fresh karena benar-benar baru saja kami buat.