Roti Buaya Pesanan Ibu Erma untuk Pak Iwan di Koja , Jakarta Utara | Pagi itu kami Royal Snack Box mendapatkan pesan Whatsapp dari Ibu Irma di Koja , Jakarta Utara. Ibu Irma dalam pesannya mengatakan, bahwa beliau ingin memesan Roti Buaya untuk seserahan pernikahan putra dari Pak Iwan pada hari Jum’at , 11 November 2016.

Roti Buaya Pesanan Ibu Erma untuk Pak Iwan di Koja , Jakarta Utara di isikan dengan varian rasa kombinasi Coklat dan Keju yang lezat. Roti Buaya adalah salah satu makanan khas dalam seserahan pernikahan suku betawi selain Roti Buaya biasanya pengantin pria juga membawakan tas , sepatu , mukena , piama , sprei , buah – buahan , bolu , pakaian dalam dan kebutuhan sang mempelai perempuan.

Sang pengantin wanitapun akan memberikan ” pulangan ” yaitu berupa makanan – makanan khas seperti ketan kuning, semur daging , ayam bakar , capcay , lontong , kue – kue dan makanan lainnya untuk di bawa pulang oleh rombongan atau keluarga mempelai pria.

Menu

Roti Buaya Pesanan Ibu Erma untuk Pak Iwan di Koja , Jakarta Utara :

roti-buaya-pesanan-ibu-erma-untuk-pak-iwan-di-koja-jakarta-utara

Roti buaya terbuat dari tepung terigu , susu , telur , baking powder , margarine , gula , ragi , dan garam untuk isiannya ada keju dan coklat yang dikombinasi menjadi sebuah rasa manis dan asin yang lezat. Suku Betawi percaya bahwa buaya hanya kawin sekali dengan pasangannya ,karena itu roti ini dipercaya melambangkan kesetiaan dalam perkawinan.

Pada saat pernikahan, roti diletakkan di sisi mempelai perempuan dan para tamu kondisi roti ini melambangkan karakter dan sifat mempelai laki-laki.Buaya secara tradisional dianggap bersifat sabar (dalam menunggu mangsa). Selain kesetiaan, buaya juga melambangkan kemapanan.

Pesan Snack Box Jakarta Utara pada kami yang menyediakan aneka pilihan Roti Buaya dengan varian isi yang beragam. dapat melakukan pemesanan lewat kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami.