Roti Buaya Pesanan Ibu Retno di Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan | Paket roti buaya dipesan oleh Ibu Retno dengan 1 pasang ukuran besar + 80 cm dan 1 pasang ukuran kecil + 40 cm. Roti Buaya Pesanan Ibu Retno di Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan dipesan bukan tanpa alasan, melainkan sebagai symbol kesetiaan dari pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.

 Roti Buaya Pesanan Ibu Retno di Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan

Menu

Isian Roti Buaya Pesanan Ibu Retno di Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan

Roti Buaya Pesanan Ibu Retno di Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan dibuat bukanlah tanpa isian, melainkan kami sudah mengembangkan roti buaya agar semakin banyak disukai orang dengan menambahkan isian yang menggugah selera. Seperti pada pesanan Ibu Retno yang di minta dengan rasa cokelat pada roti buaya ukuran besar dan keju serta strawberry untuk ukuran roti buaya kecil. Rasa nikmat yang semua orang pasti menyukainya, maka roti buaya dapat dimakan bersama-sama setelah acara selesai diadakan.

Serah terima roti buaya dilakukan pada sore hari tepatnya pukul 15.00 WIB dimana kami tiba di lokasi lebih awal dari waktu yang ditentukan. Hari Sabtu, 10 Oktober 2015 jalanan terlihat lebih kosong dibanding hari-hari biasanya sehingga perjalanan kami tidak menempuh waktu yang lama.