Roti Buaya Pesanan Ibu Sri di Meruyung Limo, Depok | Satu lagi pesanan roti buaya dipesan untuk hari Sabtu, 14 November 2015, namun kali ini dipesan untuk pagi hari tepatnya pukul 07.00 WIB tim delivery sudah tiba di lokasi dan segera menghubungi Ibu Sri untuk menyerahkan roti buaya tersebut. Roti Buaya Pesanan Ibu Sri di Meruyung Limo, Depok sudah kami bungkus dengan rapih namun tetap saja aroma yang keluar menjadi perhatian banyak orang sekitar terutama para keluarga yang sudah hadir dirumah Ibu Sri.

 Roti Buaya Pesanan Ibu Sri di Meruyung Limo, Depok

Isian Roti Buaya Pesanan Ibu Sri di Meruyung Limo, Depok

Kali ini Roti Buaya Pesanan Ibu Sri di Meruyung Limo, Depok dipesan dengan isian rasa cokat dan keju. Pilihan yang tepat karena memilih 2 rasa yang berbeda sehingga dapat dipilih sesuai dengan selera ketika roti buaya sudah dapat dikonsumsi ketika acara selesai. Saat ini roti buaya memang dapat dikonsumsi berbeda dengan jaman dahulu kala dimana roti buaya dibuat sekeras mungkin dan bertujuan memang tidak untuk dikonsumsi, sehingga roti buaya akan habis sendiri termakan oleh binatang.

Pembayaran yang dilakukan oleh Roti Buaya Pesanan Ibu Sri di Meruyung Limo, Depok adalah dengan cara DP sebesar 50% dengan cara transfer dan sisanya dibayarkan secara tunai pada saat pengantaran dilakukan.