Roti Buaya Pesanan Mba Dewi untuk Ibu Eri di Cibitung , Bekasi | Pagi itu , kami mendapatkan pesan WA dari Mba Dewi dengan maksud ingin memesan satu paket Roti Buaya dengan isian varian rasa coklat dan keju , untuk acara seserahan pernikahan.

Roti Buaya Pesanan Mba Dewi untuk Ibu Eri di Cibitung , Bekasi di hias dengan berbagai macam pita untuk mempercantik bentuk Roti Buaya. Roti Buaya di buat dari bahan – bahan pembuat roti yang berkualitas , seperti tepung terigu kualitas bagus untuk rasa roti yang tidak bantet lalu di campurkan bahan – bahan lainnya yaitu telur , susu cair , baking powder , mentega dan lain – lain.

Roti Buaya Mba Dewi untuk Ibu Eri :

roti-buaya-pesanan-pak-rusdi-di-setu-bekasi

Untuk isian biasanya Roti Buaya akan di isi dengan varian rasa selai yang beragaram, contohnya coklat , keju , strawberry , blueberry , kombinasi coklat – keju dan rasa original . Roti Buaya adalah makanan yang biasanya ada pada pernikahan adat suku Betawi.

Roti Buaya di simbolkan sebagai lambang kesetiaan, karna hewan buaya hanya kawin se umur hidup sekali. filosofi itu lah yang menjadikan Roti Buaya selalu hadir dalam acara pernikahan karna di anggap bisa di contoh oleh mempelai yang baru menikah agar selalu menjaga kesetiaan.

Selain itu Roti Buaya juga sebagai simbol kemapanan dan kesabaran. Namun sebenarnya pada zaman dahulu , Roti Buaya tidak di makan oleh tamu undangan melainkan di biarkan di dalam kamar pengantin sampai dia membusuk dan ber belatung yang di maksud kan agar pernikahan awet sampai maut memisahkan.

Pesan Snack Box Bekasi pada kami Royal Snack Box yang menyediakan aneka pilihan rasa Roti Buaya, selain itu kami juga menyediakan menu Nasi Tumpeng , Snack Box , Nasi Box dan Prasmanan untuk acara- acara lainnya. kami menerima pesanan H-2 dengan DP 50 %.