Roti Buaya Pesanan Pak Harfan di Cakung , Bekasi | Pagi itu kami mendapatkan email dari Pak Harfan di Cakung , Bekasi. dalam emailnya Pak Harfan menuliskan bahwa beliau ingin memesan Roti Buaya untuk acara Pernikahan salah satu sanak saudara beliau pada hari Jum’at 02 Desember 2016.

Roti Buaya Pesanan Pak Harfan di Cakung , Bekasi di pilih dengan varian rasa kombinasi coklat dan keju. Roti Buaya adalah salah satu makanan khas dalam pernikahan adat Betawi, Roti Buaya adalah adat yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Pada zaman dulu Roti Buaya di buat dengan testure yang keras dan tidak bisa di makan serta di biarkan agar membusuk yang melambangkan agar cinta pasangan yang baru menikah tersebut awet hingga maut memisahkan.

Roti Buaya Pesanan Pak Harfan di Cakung , Bekasi :

roti-buaya-pesanan-pak-harfan-di-cakung-bekasi

Selain Roti Buaya banyak pula makanan khas Betawi yang di hidangkan saat pernikahaan adat Betawi, contohnya Karedok yang di buat dengan bahan- bahan sebagai berikut ini  cabai merah , kacang goreng , gula merah , terasi bakar , kencur , garam , air asam , jeruk limo,ambil airnya , kacang panjang,iris kecil , air , Untuk bahan sayurannya ada daun kol iris halus , wortel lalu potong tipis , terung bulat kecil , iris-iris , mentimun,  iris-iris , taoge,buang ekornya , daun kemangi yang di petik-petik

Cara membuatnya adalah pertama – tama haluskan cabai , kencur , kacang , gula merah , terasi , garam dan air asam. kemudian perasi air jeruk limo dan beri air , lalu masukkan semua sayuran. aduk-aduk. Setelah itu sajikan dipiring dengan di taburi kerupuk.

Pesan Snack Box Bekasi pada kami yang menyediakan Roti Buaya dengan varian isi yang beragam. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website Royal Snack Box. Kami menerima pemesanan H-2 dengan dp 50 %.