Roti Buaya Pesanan Pak Nasan di Pondok Aren, Tanggerang | Dering Telphone berbunyi,Pak Nasan menghubungi kami untuk memesan satu paket Roti Buaya dengan varian rasa coklat dan keju untuk acara pernikahan atau khajatan yang akan beliau selenggarakan pada hari Kamis , 01 September 2016.

Roti Buaya Pesanan Pak Nasan di Pondok Aren, Tangerang :

roti-buaya-pesanan-pak-nasan-di-pondok-aren-tangerang

Roti Buaya adalah tradisi dari Suku Betawi yang biasanya ada pada acara pernikahan.Roti Buaya mempunyai filosofi tersendiri yaitu Suku Betawi percaya bahwa binatang buaya hanya kawin sekali dengan pasangannya,karena itu Roti Buaya dipercaya melambangkan kesetiaan dalam perkawinan.

Seperti Roti Buaya Pesanan Pak Nasan di Pondok Aren, Tangeran,beliau memesan satu paket Roti Buaya coklat dan keju.Satu paket Roti Buaya terdiri dari 2 Roti Buaya yang melambangkan buaya betina dan buaya jantan.

Selain kesetiaan,Roti Buaya juga melambangkan kemapanan dari kedua belah pihak mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka nantinya.Roti Buaya adalah tradisi masyarakat Indonesia khususnya suku Betawi yang harus dilestarikan.

Kami Royal Snack Box juga turut serta melestarikan budaya dengan menyediakan Roti Buaya untuk acara perkawinan atau khajatan yang dapat anda pesan melalui kontak yang tertera pada webstite kami.

Selain Roti Buaya kami juga menyediakan Nasi Tumpeng,Snack Box dan Nasi Box untuk acara-acara penting anda.kami menerima pemesanan di  H-2 via Telp, sms, Whatsapp dan email dengan mengkonfirmasi pemesanannya Dengan cara memberikan DP 50% agar segera kami proses ke bagian Produksi kami, dengan ketentuan seperti ini kami dan pihak konsumen dapat saling terkoordinasi dengan Baik.