Roti Buaya Pesanan Pak Rio di Tanjung Priok , Jakarta Utara | Hari Kamis 01 September 2016 , Pak Rio melakukan pemesanan Roti Buaya kepada kami lewat aplikasi WA. Pak Rio memesan Roti Buaya dengan varian rasa kombinasi coklat dan keju.

Roti Buaya Pesanan Pak Rio di Tanjung Priok , Jakarta Utara :

roti-buaya-pesanan-pak-rio-di-tanjung-priok-jakarta-utara

Roti Buaya identik dengan adat pernikahan dari suku Betawi. Roti Buaya biasanya dibuat sepasang, yang betina ditandai dengan roti buaya kecil yg diletakan di atas punggungnya atau di samping. Maknanya adalah kesetiaan berumah tangga sampai beranak cucu.

Selain itu, roti memiliki makna sebagai lambang kemapanan, karna ada anggapan bahwa roti merupakan makanan orang golongan atas. Pada saat selesai akad nikah, biasanya roti buaya ini diberikan pada saudara yang belum nikah, hal ini juga memiliki harapan agar mereka yang belum menikah bisa ketularan dan segera mendapatkan jodoh.

Roti Buaya Pesanan Pak Rio di Tanjung Priok , Jakarta Utara dengan ukuran sedang dan pita berwarna-warni siap untuk diantar oleh kami pada hari Sabtu 03 September 2016.

Pesan Snack Box Jakarta Utara pada kami Royal Snack Box , ada pilihan macam varian isian rasa Roti Buaya yang dikemas dengan hiasan cantik untuk seserahan acara pernikahan. Layanan yang kami tawarkan adalah layanan yang cepat dan efektif,Hubungi kami di nomor kontak dan email yang tertera di website kami.