Snack Box Pesanan Ibu Arni di Cilandak , Jakarta Selatan | Pagi itu kami tim Royal Snack Box mendapatkan email dari Ibu Arni di Cilandak , Jakarta Pusat. dalam emailnya Ibu Arni menuliskan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara di South Quarter Tower pada hari Rabu , 07 Desember 2016.

Snack Box Pesanan Ibu Arni di Cilandak , Jakarta Selatan di lengkapi dengan varian kue – kue tradisional dan kue – kue modern yang lezat untuk santap saat acara di kantor tersebut , seperti di bawah ini :

  • Roti Coklat Keju
  • Danish Pastry
  • Pastel Ayam

Snack Box Pesanan Ibu Arni di Cilandak , Jakarta Selatan :

snack-box-pesanan-ibu-arni-di-cilandak-jakarta-selatan-tile-1

Menu

Danish Pastry menjadin salah satu kue yang di pesan oleh Ibu Arni untuk isian Snack Box nya. Danish Pasrty adalah kue yang berasal dari daratan Eropa yang di buat dengan bahan – bahan sebagai berikut ini , kulit pastry , gula palem , gula pasir , cinnamon atau bubuk kayumanis , butter dicairkan , Kismis, potongan kacang almond , dan kenari.

Cara membuatnya adalah , pertama – tama keluarkan kulit pastry dari dalam frezzer taruh di suhu ruang biarkan sampai tidak membeku lagi , kemudian siapkan alas dan diberi taburan terigu sedikit, letakkan kulit pastry di atas alas yang sudah di berikan taburan terigu tadi.

Selanjutnya oleskan kulit pastry dengan butter yg sdh dicairkan, lalu taburi diatasnya dengan gula palem yg sdh dicampur dgn gula pasir dan bubuk kayu manis tadi, setelah itu taburi potongan kacang almond atau kenari dan terakhir taburi dengan kismis.

Setelah itu gulung kulit pastry hingga isinya tertutup, kemudian di potong kurang lebih 3 cm dan masukan ke dalam loyang muffin , beri olesan butter di atasnya, setelah itu oven hingga matang dan ke coklatan. lalu siap di hidangkan untuk teman minum kopi atau teh.

Pesan Snack Box Jakarta Selatan pada kami yang menyediakan Snack Box dengan varian isi yang beragam. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami. Kami menerima pemesanan H-2 dengan dp 50 %.