Snack Box Pesanan Ibu Rina di Kuningan Timur , Jakarta Timur | Pagi itu , tim Royal Snack Box mendapatkan pesan dari Ibu Rina di Kuningan Timur , Jakarta Timur. dalam pesannya beliau menuliskan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara di Gereja GKI Kayu Putih pada hari Jum’at 11 November 2016.

Snack Box Pesanan Ibu Rina di Kuningan Timur , Jakarta Timur di lengkapi dengan pilihan kue – kue tradisional sebanyak 200 Box untuk santap Snack Box para Jamaat Gereja GKI Kayu Putih seperti di bawah ini :

  • Lemper Ayam
  • Talam Pandan
  • Sosis Solo
  • Aqua Gelas

Snack Box Pesanan Ibu Rina di Kuningan Timur , Jakarta Timur :

snack-box-pesanan-ibu-rina-di-kuningan-timur-jakarta-timur

Talam Pandan adalah salah satu kue tradisional varian manis yang di pesan untuk melengkapi Snack Box pesanan Ibu Rina. Talam Pandan terbuat dari santan kental (pake santan fresh, bukan yg instan) , maizena , garam , butir telur , gula pasir , terigu , pewarna hijau atau pasta pandan.

Cara membuatnya , pertama – tama blender pandan dan air. lalu saring ambil 1 cup. tuang ke panci , tambahkan 2 cup santan kental, 2 sdm maizena dan garam , serta tambahkan sedikit pewarna hijau kemudian masak hingga mendidih .matikan kompor , biarkan dingin.

Di wadah lain campurkan telur dan gula pasir. Kocok hingga berbuih, tambahkan terigu. Aduk rata , tuangkan santan yg sudah dimasak tadi , lalu aduk rata . Panaskan kukusan serta alaskan penutupnya dengan serbet bersih. Siapkan cetakan kue talam , oles dengen minyak atau margarin . lalu tuangkan adonan, lalu kukus hingga matang.

Setelah marang berikan potongan daun pandan sebagai hiasannya. Selain Talam Pandan Ibu Rina juga memesan Sosis Solo untuk isian Snack Box varian asin. Sosis Solo di buat dengan cara yamg mudah, pertama – tama untuk bahan kulit , campurkan tepung terigu, air perlahan sambil diaduk lalu , kocok telur dan margarin leleh lalu tuang ke campuran terigu, aduk hingga halus tidak bergerindil.

Setelah menjadi adonan, Panaskan teflon dengan api sedang cenderung kecil, tuang satu sendok sayur adonan ke teflon. Kemudian goyang agar rata dipermukaan teflon. Setelah menjadi kulit angkat teflon dan kulit diambil lakukan hingga adonan kulit habis. Untuk isian tumis bawang merah, putih dengan minyak, setelah tercium wangi bawang masukkan suwiran ayam kemudian masukkan santan, air, gula, garam, merica dan penyedap jika suka. lalu tes rasanya. Tunggu hingga air menyusut dan angkat.

Cara membuat sosis solo kulit diisi dengan ayam kemudian dilipat seperti amplop , setelah selesai semua, celupkan sosis solo ke telur kocok dan goreng hingga kuning kecoklatan. Pesan Snack Box Jakarta Timur pada kami yang menyediakan aneka ragam pilihan kue. dapat menghubungi kontak WA dan email untuk pemesanan.