Snack Box Pesanan Mba Suma di Duri Kepa , Jakarta Barat | Siang itu kami mendapatkan email dari Mba Suma. dalam emailnya tersebut Mba Suma menuliskan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara di PT. Otomotif Indo Global pada hari Senin , 28 November 2016.

Snack Box Pesanan Mba Suma di Duri Kepa , Jakarta Barat di lengkapi dengan isian kue – kue lezat untuk acara yang akan di gelar di kantor tersebut seperti di bawah ini :

  • Risol Rougut Ayam
  • Talam Ubi
  • Lemper Ayam
  • Dadar Gulung

Snack Box Pesanan Mba Suma di Duri Kepa , Jakarta Barat :

snack-box-pesanan-ibu-asadini-pasar-minggu-jakarta-selatan

Menu

 

Salah satu kue yang menjadi pilihan Mba Suma adalah Dadar Gulang yang terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut , tepung terigu , margarin , pasta pandan , air , telur , kelapa parut , gula aren , gula pasir , garam halus , dan daun pandan. Cara membuat kue dadar gulung adalah pertama – tama membuat bahan isi terlebih daulu campurkan parutan kelapa, garam, gula pasir aduk sampai rata lalu beri sedikit air dan masukkan gula aren, masak sampai warna kelapa berubah menjadi cokelat dan kering.

Lalu buat adonan, campurkan tepung terigu , garam , air , telur lalu di mixer sampai kalis, lalu diberikan pasta pandan danmasukkan margarin yang sudah dilelehkan, aduk sampai rata , kemudian panaskan teflon dengan minyak, setelah panas masukkan adonan dadar yg sudah kalis dan siap dimasak sampai berubah warna dan lalu angkat dan langsung diberi dengan isian kelapa dan digulung.

Isian dadar gulung yaitu kelapa parut yang di masak dengan gula merah di sebut juga unti. Selain untuk isian dadar gulung ternyata unti juga menjadi isian kue – kue tradisional lainnya. contohnya , kue misro , kue bugis , kue getuk , kue ketan unti dan lain – lain.

Pesan Snack Box Jakarta Barat yang menyediakan aneka pilihan kue – kue tradisional maupun kue – kue modern untuk isian Snack Box. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang terdapat pada website Royal Snack Box. menerima pesanan H-2 dengan dp 50%.