Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat | Jasa catering saat ini semakin banyak bermunculan, hal tersebut terjadi karena melihat banyaknya permintaan konsumen untuk berbagai sajian kuliner. Mereka berlomba-lomba membuat menu variasi baru bahkan dengan menu yang sudah ada sebelumnya, seperti contoh kue cubit, sekarang ini banyak di modernisasi dengan kue cubit red velvet, green tea dan lain sebagainya. Hal tersebut sangat menarik karena konsumen tetap bisa menikmati makanan tempo dulu dengan rasa yang modern. Royal Snack Box juga tidak mau ketinggalan, Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat juga memiliki menu paket yang bermacam-macam.  Tidak perlu terlalu mengikuti perkembangan saat ini, karena nasi kotak identik dengan menu makanan yang memiliki lauk pauk yang berbeda-beda sesuai dengan selera masing-masing.

Harga Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat

Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat memiliki harga terendah yaitu Rp. 22.000,- hingga Rp. 35.000,-. Masing-masing harga tergantung dari paket mana yang Anda pilih karena akan menentukan banyaknya lauk pauk yang akan diterima. Belum lagi kami juga bisa menyajikan nasi kuning dan juga nasi hijau.

Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat

Bagi Anda yang memesan nasi tumpeng pada Royal Snack Box dan ingin memberikan nasi kotak untuk para tamu bawa pulang, kami juga menyediakan menu paket nasi kuning dimana lauk pauknya sama persis dengan menu yang ada pada nasi tumpeng dengan harga yang sangat terjangkau.

Cara Pesan Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat

Sangat mudah jika Anda ingin pesan menu Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat pada kami.

Ada 2 cara :

Pertama, telepon ke nomor 021-93115122 / 0812-90432012 dan berbicara pada Customer Service (CS) kami, utarakan secara detail pesanan Anda, kemudian diikuti dengan data lengkap seperti nama, alamat lengkap (patokan jika perlu), pesanan,hari, tanggal, dan waktu pengantaran. Setelah itu CS kami akan mengkonfirmasi ulang seluruh pesanan dan data lengkap Anda agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Kedua, melalui situs wbsite kami di www.royalsnackbox.com dan klik di bagian atas sebelah kanan bertuliskan “Form Pemesanan”. Kemudian isi secara lengkap pada kolomg yang sudah kami sediakan, jika sudah terisi semua maka yang terakhir Anda klik saja “Kirim”. CS kami akan segera melakukan konfirmasi ulang kepada Anda.

Setelah salah satu cara Anda lakukan, maka Pesan Nasi Kotak di Jakarta Pusat sudah siap untuk kami proses pada tahap selanjutnya yang nantinya akan diinformasikan oleh CS kami.