Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Timur | Dalam sebuah acara besar seperti pernikahan, pada umumnya akan disuguhi menu hidangan berupa prasmanan dimana pada tamu akan dipersilahkan untuk mengambil makanan sendiri. Pelayanan sendiri ini memang sangat umum terjadi pada catering prasmanan, sehingga para tamu dapat mengambil menu hidangan yang disukai dan sesuai dengan porsinya. Namun bukan berarti pada menu Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Timur tidak terdapat sama sekali para pelayan / waiter yang hadir untuk membantu kebutuhan Anda.

Para waiter pada Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Timur tetap hadir untuk membantu Anda dalam melakukan beberapa tugas. Namun tidak dalam bentuk melayani pada menu prasmanan, mereka hanya melakukan tugas melayani dengan menuangkan makanan pada area gubug saja. Kalau begitu, apa saja tugas para waiter dalam menu prasmanan? Simak informasinya dibawah ini.

Tugas waiter pada Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Timur

Mengisi makanan, para waiter akan melihat dan terus cek ulang secara bergilir pada tugasnya masing-masing untuk setiap makanan, apakah makanan tersebut masih terisi penuh atau sudah hampir habis dan jika hampir habis, maka tugas merekalah untuk mengisi kembali makanan tersebut.

Memastikan bahwa piring, sendok, garpu, dan tissue sudah tersedia pada ujung / awal antrian bermula sehingga para tamu dapat mengambil sendiri peralatan makan tersebut.

Memastikan minuman tersedia, tidak hanya berlakuk untuk makanan, minuman pun tentu harus diperhatikan oleh para waiter untuk tetap tersedia terus.

Membawa piring / peralatan makan yang kotor, biasanya akan disediakan satu meja khusus untuk menempatkan piring / gelas kotor yang sudah dipakai oleh para tamu, nah tugas waiter adalah membersihkan / mengangkut piring dan gelas tersebut ke dalam daera dapur agar meja tersebut kembali bersih dan tidak meumpuk.

Informasi dari tugas-tugas para waiter diatas pada Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Timur dimaksudkan agar diketahui oleh para tamu untuk dapat meminta bantuan mereka pada ruang lingkupnya.