Delivery Snack Box Mampang | Makanan pengganjal perut sebelum makan siang tiba adalah snack atau biasa disebut makanan ringan. Snack biasanya diberikan di waktu tengah setelah makan pagi dan sebelum makan siang, atau sesudah makan siang dan sebelum makan malam. Di waktu-waktu itulah snack biasanya diberikan kepada peserta. Untuk itu Royal Snack Box menyediakan Delivery Snack Box Mampang bagi Anda yang akan mengadakan acara sharing, rapat, atau perkumpulan antar teman.

Menu Delivery Snack Box Mampang

Kami memiliki berbagai macam menu Delivery Snack Box Mampang yang dapat Anda lihat langsung secara lengkap dan detail pada situs website kami di www.royalsnackbox.com. Disitu Anda akan kami ajak melihat-lihat berbagai menu pilihan baik satuan kue maupun paket yang sudah kami sediakan. Mulai dari kue asin, manis, gurih, sedikit pedas juga kami ada yang terdiri dari kue basah, pastry, roti juga kami sediakan.

Menu

Selain paket snack box yang kami miliki, disediakan juga untuk Anda yang menginginkan menu makanan yang sifatnya lebih mengeyangkan seperti nasi tumpeng, nasi box atau juga paket prasmanan yang kami sediakan mulai dari meja, cover meja, peralatan makan, dan waiter. Lengkap bukan? Ya, kami memang menyediakan semua paket khusus untuk memenuhi segala kebutuhan Anda.

Pesan Antar Snack Box Mampang

Seluruh pesanan Anda termasuk Delivery Snack Box Mampang akan kami antarkan langsung ke lokasi tujuan Anda. Untuk pemesanan snack box kami memberikan minimum pemesanan sebanyak 30 box, demikian juga untuk nasi box. Menu prasmanan minimum pemesanan sebanyak 50 box, lain halnya dengan nasi tumpeng, untuk pemesanan nasi tumpeng, kami tidak memberikan minimum pemesanan, dengan Anda hanya memesan sebuah nasi tumpeng saja, kami dapat mengantarkan langsung pesanan nasi tumpeng Anda langsung ke lokasi tujuan tanpa dipungut biaya tambahan untuk ongkos kirim.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Royal Snack Box, apa saja yang kami sediakan secara lengkap dapat langsung menghubungi Customer Service kami di nomor telepon 021-93115122 atau 0812-90432012.