Kue tampah merupakan kue tradisional dalam ukuran mini yang disajikan di atas tampah dengan alas dan hiasan bentukan daun pisang. Jika tidak ada tampah, saat ini sudah ada nampan cantik yang alasnya berwarna coklat dan bertutup bening. Lebih praktis tinggal digunakan saja. Dan bagi anda yang ingin lebih praktis lagi bisa Pesan Kue Tampah Di Jakarta melalui royalsnackbox.com.

Isian Kue Tampah Di Jakarta

Kue tampah ini adalah ciri khas kue tradisional Indonesia karena tidak ditemukan sajian seperti ini di negara lain. Acap kali kue tampah disajikan dalam acara adat, tapi tidak jarang juga sebagai kudapan acara lain. Jika anda Pesan Kue Tampah Di Jakarta, anda akan mendapat berbagai macam kue basah tradisional dengan rasa berbeda. Untuk kue dengan rasa manis ada kue mangkok, onde-onde, lapis legit, kue talam, dadar gulung, kue lumpur, dan lain-lain. Sedangkan untuk kue asin (gurih) ada lemper, talam ebi, risoles, semar mendem, sosis solo, dan sebagainya. Dalam penyajian kue tampah biasanya disusun mulai dari bagian tengah tampah yang diisi dengan satu jenis kue. Kemudian dilanjutkan memutar mengelilingi tampah dengan jenis kue lain. Bisa juga ditata secara selang-seling jenis kuenya.

Royalsnackbox.com memberi pelayanan Pesan Kue Tampah Di Jakarta. Selain penampilan kue terlihat cantik, rasanya pun dijamin lezat.