GRATIS PENGIRIMAN

Pesan Nasi Box di Gunung Sahari

Pesan Nasi Box di Gunung Sahari – Saat ini, tidak sedikit terobosan baru dalam dunia kuliner yang berhasil menarik minat banyak orang, seperti nasi box. Pasalnya, paket katering yang satu ini memang lebih praktis dan cocok disajikan di berbagai acara. Bahkan isian di dalamnya kini dibuat semakin beragam sehingga lebih mudah untuk menyesuaikan dengan acara tertentu.

Pesan Nasi Box di Gunung Sahari

Kenapa Harus Pesan Nasi Box di Gunung Sahari?

  • Fleksibilitas

Nasi box sudah terbukti dapat menjadi solusi rasa lapar di mana saja dan kapan saja, bahkan saat seseorang berada di dalam mobil sekalipun. Selain itu, nasi box juga dapat menjadi hidangan dalam acara tertentu, di tempat yang tidak memiliki dapur untuk memasak, seperti kantor. Tidak heran jika nasi ini semakin laris karena solusi makanan yang mudah dinikmati dari mana saja.

  • Tidak Memerlukan Banyak Tempat

Nasi box sudah pasti tidak membutuhkan banyak tempat karena kemasannya yang praktis dapat dinikmati dari mana saja. Misalnya, jika dibandingkan dengan hidangan prasmanan yang tentu saja mengharuskan untuk menyediakan berbagai peralatan, seperti piring, sendok, dll. Nasi box cukup dibagi-bagikan ke peserta atau tamu, lalu Anda hanya butuh tempat sampah untuk membuatnya box kotornya sesuai makan.

  • Memiliki Porsi yang Pas

Keunggulan lainnya, nasi box memberikan porsi makan yang pas sehingga tidak lebih maupun tidak kurang. Biasanya, satu nasi box merupakan satu porsi makan. Untuk itu, penggunaan nasi box dalam sebuah acara dapat membantu Anda maupun tamu yang sedang menjaga berat badan.

  • Banyak Pilihan Menu

Jika Anda masih beranggapan bahwa menu nasi box hanya itu-itu saja maka salah besar. Sebab, kini banyak sekali pilihan menu nasi box yang ditawarkan oleh berbagai jasa katering. Anda bisa pesan nasi box di Gunung Sahari enak dengan aneka pilihan menunya.

  • Cocok untuk Berbagai Acara

Nasi box dapat digunakan untuk berbagai acara, baik acara besar maupun kecil. Misalnya, Anda membutuhkan nasi box sebanyak 10 sampai 50 box, bahkan berapapun jasa katering tentu masih bisa melayaninya. Itu artinya, nasi box memang dapat direkomendasikan untuk berbagai acara atau kepentingan, baik kepentingan perorangan, acara keluarga, acara instansi, dll.

  • Bisa Dikirimkan ke Berbagai Lokasi

Selain mudah dinikmati dari mana saja, nasi box juga bisa dikirimkan ke mana saja. Untuk itu, bagi Anda yang sibuk bekerja dan tidak memiliki banyak waktu untuk memasak, maka nasi box solusinya. Anda bisa memesan dan mengirimkan paket katering yang satu ini ke rumah untuk anak-anak. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai makan siang anak-anak.

  • Menawarkan Paket Harga Terjangkau

Harga nasi box sangat bervariasi karena tergantung menu yang disajikan. Menariknya, variasi harga tersebut justru yang membuat banyak orang tertarik memesannya untuk berbagai acara. Sebab, jika dibandingkan dengan menu prasmanan maka sudah pasti paket katering yang satu ini lebih hemat biaya pengeluaran, apalagi Anda pesan nasi box di Gunung Sahari murah.

Adapun 10 menu nasi box terbaik dan kekinian yang sangat direkomendasikan untuk hidangan berbagai acara sebagai berikut.

  • Nasi Goreng Sate Ayam
  • Nasi Padang Komplit Ayam
  • Nasi Kuning
  • Nasi Uduk
  • Nasik Besek Liwet
  • Nasi Bento
  • Nasi Ayam Lengkuas
  • Nasi Ayam Sambal Matah
  • Nasi Empal Empuk
  • Nasi Box Healthy

Infografik Pesan Nasi Tumpeng RSB

 

Cara Memesan Nasi Box Terbaik dan Kekinian

  • Hitung Jumlah Kebutuhan Nasi Box dan Budget

Sebelum melakukan pemesanan, Anda wajib mengetahui dan menghitung jumlah nasi box yang dibutuhkan sekaligus budgetnya. Cara memesan nasi box yang satu ini sangat penting bagi Anda untuk memastikan setiap orang atau tamu mendapatkan jatahnya. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda memesan nasi box dengan jumlah lebih banyak dari perhitungan, seperti 20 box tambahan.

Adanya tambahan 20 nasi box tersebut tentu akan bermanfaat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga. Setelah itu, tentukan jumlah budget yang akan dianggarkan untuk kebutuhan nasi box. Hal tersebut penting untuk menyesuaikan budget yang ada dengan menu nasi box pada jasa katering nantinya, karena ada harga ada rasa.

  • Lakukan Survei Variasi Menu

Sebelum memesan nasi box, lakukan survei untuk mencari jasa katering yang tepat. Jika perlu bandingkan antara satu katering dengan yang lainnya. Caranya, Anda bisa lihat variasi menu dan harga yang ditawarkan karena biasanya setiap jasa katering akan mematok harga berbeda. Untuk itu, tidak ada salahnya mencari jasa katering yang memberikan penawaran harga lebih murah.

Meski harga lebih murah, tetapi Anda juga harus memperhatikan kualitas masakannya. Dalam hal ini, sebaiknya Anda mencari jasa katering nasi box yang memang memberikan penawaran harga sesuai dengan kualitasnya. Anda bisa pesan nasi box di Gunung Sahari kekinian yang tidak diragukan lagi kualitasnya, bahkan menawarkan variasi menu kekinian dengan harga bersahabat.

  • Pilih Menu dan Kemasan yang Baik

Cara memilih menu nasi box tidak hanya mengetahui rasanya saja, Anda harus menimbang lebih detail mengenai menu apa yang tahan lama dalam kemasan. Hal tersebut sudah seharusnya tidak diabaikan, baik oleh pembeli maupun jasa katering nasi box. Apalagi menu yang terlalu basah dan berkuah, tentu akan lebih mudah basi sehingga merugikan para konsumennya.

Dengan begitu, pilih menu nasi box yang lebih tahan lama dalam kemasan yang baik. Sebab, jika kemasan nasi box kurang aman dan rapi tentu akan memengaruhi berbagai menu masakan yang ada di dalamnya. Mulai dari posisi, rasa, dan ketahanan makanan itu sendiri, seperti krupuk yang tidak dibungkus dengan menggunakan plastik sehingga melempem.

  • Perhatikan Kebersihan Makanan

Selain rasanya enak dan tahan lama, Anda juga wajib memperhatikan kebersihan makanan untuk diri sendiri, keluarga, maupun orang lain. Caranya mudah, Anda bisa bertanya secara langsung kepada pihak jasa katering tentang bagaimana proses memasak dan manajemen kebersihannya. Hal tersebut untuk memastikan nasi box yang dibuat tidak berbahaya bagi siapa pun.

  • Tentukan Jumlah Tamu Undangan

Adapun cara pesan nasi box di Gunung Sahari yang perlu dilakukan adalah menentukan jumlah tamu undangan. Misalnya, Anda berencana untuk mengundang tamu sebanyak 100 orang maka sebaiknya jumlah nasi box yang dipesan sebanyak 120 box. Hal tersebut tentunya berguna untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga, seperti sanak saudara yang hadir meski tidak diundang.

  • Pilih Jasa Katering Box Profesional

Hal penting lain yang perlu dilakukan ialah memilih jasa katering profesional. Biasanya, setiap jasa katering memiliki testimoni dan review dari konsumen lain sehingga penilaian mereka dapat menjadi acuan untuk memastikan jasa katering benar-benar profesional dan terpercaya. Anda bisa melihat penilaian tersebut melalui ulasan mereka tulis di website resmi milik jasa katering.

Demikianlah informasi seputar pesan nasi box di Gunung Sahari yang wajib Anda ketahui sebelum memesan nasi box untuk berbagai acara. Anda bisa memesan di tempat yang terpercaya seperti di Royal Snack Box yang dapat dihubungi di 0812 9043 2012. Kami juga menyediakan paket snack box hingga roti buaya.

5/5 - (7 votes)
×