GRATIS PENGIRIMAN

Pesan Nasi Box di Kelapa Gading

Pesan Nasi Box di Kelapa Gading – Nasi box selalu identik dengan lauk dengan rasa yang nikmat. Kebanyakan lauk yang digunakan untuk budget yang umum adalah ayam. Tanpa disadari perkembangan zaman membuat olahan ayam semakin beraneka ragam. Tentunya hal ini menyesuaikan keinginan pemesan dan budget yang dimiliki untuk ukuran ayamnya.

Pesan Nasi Box di Kelapa Gading

Beberapa pilihan olahan ayam yang umum digunakan sesuai budget bisa digunakan sebagai referensi ketika ingin memesan nasi kotak dengan lauk ayam.

Pilihan Olahan Ayam untuk Menu Nasi Box

  • Ayam Saus Teriyaki

Meskipun tergolong menu olahan ayam kekinian namun kebutuhan potongan ayam untuk olahan yang satu ini cenderung lebih sedikit. Kotak yang digunakan model bento agar menyerupai olahan teriyaki pada umumnya. Pemilihan sayur yang digunakan juga sama persis layaknya nasi bento.

Meskipun terkesan sangat mewah namun karena porsi penyajiannya sedikit harga dari nasi kotak dengan ayam teriyaki ini juga terjangkau. Pada umumnya hanya disajikan beberapa potong saja lengkap dengan sayuran dan nasi. Yang menjadi poin penting adalah rasa dari saus teriyaki yang dibuat haruslah enak dan kental.

  • Ayam Opor

Untuk lauk olahan ayam yang satu ini jelas saja bukan hal yang baru dilidah masyarakat. Sebagian besar acara yang menggunakan nasi kotak dengan lauk ayam akan memilih olahan ayam menjadi opor ayam karena pasti enaknya. Seperti halnya yang bisa dipesan di pesan nasi box di Kelapa Gading terbaik.

Untuk ukuran ayam olahan opor ayam pun tidak terlalu besar ataupun potongan kecil saja melainkan harus satu kepal layaknya ukuran paha ayam yang utuh. Hal ini dikarenakan untuk ayam olahan opor ini mengikutsertakan tulang ayam dalam penyajian, berbeda dengan ayam teriyaki di atas.

Selain lauk ayamnya yang lebih banyak, alasan pemilihan olahan opor ini adalah rasanya lebih familier di lidah banyak orang. Namun perlu diketahui bahwa olahan yang satu ini juga cepat basi jika tidak dimakan dalam keadaan yang hangat. Makanan yang bersantan juga sudah banyak dihindari, jadi perlu diperhatikan mengenai siapa saja tamu yang akan diundang agar tetap bisa menikmati hidangan dengan nikmat.

  • Sate Ayam

Olahan ayam berikutnya yang juga banyak digunakan adalah sate ayam. Saat ini bukan hanya kambing dan sapi saja yang bisa di sate namun olahan sate ayam juga cukup dikenal oleh masyarakat. Biasanya yang digunakan untuk olahan ini hanya pada bagian daging dan kulitnya saja jadi tanpa tulang sehingga lebih praktis untuk dimakan.

Dilumuri dengan bumbu kacang yang kental dan gurih tentu menggugah selera siapa saja yang menjumpainya. Sate ayam ini diolah dengan dibakar menggunakan sunduk, jadi nanti ketika dimasukkan ke dalam nasi kotak juga lengkap bersama sunduknya. Meskipun terkesan cukup mewah namun nyatanya lauk sate ayam ini tidak semahal yang diperkirakan.

Hal ini dikarenakan dalam satu porsi nasi kotak umumnya hanya diberi lima tusuk sate dengan bumbu dan acar. Tidak ada lauk lain yang menemani di dalam nasi kotaknya. Bahkan ada juga yang mengganti nasi dengan lontong sehingga budgetnya lebih murah. Sate disukai oleh anak-anak sampai orang tua karena tidak repot untuk dimakan dan pasti enak.

Sangat cocok untuk acara yang melibatkan orang-orang dengan berbagai macam usia tanpa harus membeda-bedakan menu masakannya. Namun perhatikan juga mengenai peletakan sambal pedas agar tetap bisa dikonsumsi untuk anak kecil.

  • Ayam Sambal Matah

Olahan ayam keempat yang ada di pesan nasi box di Kelapa Gading murah dan banyak dipesan orang adalah ayam goreng dengan sambal matah atau sambal mentah. Olahan yang satu ini memiliki cita rasa yang menggugah selera bagi penyuka pedas. Yang dibutuhkan satu buah potongan besar ayam goreng dengan sambal matah secukupnya di dalam nasi kotak.

Namun jika ingin menyajikan menu yang satu ini harus diperhatikan tamu undangan yang akan datang. Perlu diketahui tidak semua orang bisa makan pedas dengan nyaman bahkan level pedasnya juga berbeda-beda. Jadi lebih baik memesan menu olahan ayam yang satu ini jika memang sudah mengenal keinginan pada tamunya.

Alternatif lain yang bisa digunakan adalah dengan memisah ayam dengan sambalnya dalam dua kotak yang berbeda. Jadi ketika tamu ingin memakan tinggal mencampurnya sendiri. Sementara jika tidak suka tetap bisa makan ayamnya saja.

  • Ayam Semur

Menu selanjutnya yang ada adalah ayam semur. Saat ini bukan hanya tahu, daging dan telur saja yang bisa dimasak semur namun ayam juga cukup lezat untuk disulap menjadi semur. Kuahnya yang cokelat sangat menggugah selera untuk siapa saja yang datang melahapnya.

Potongan untuk ayamnya sama dengan opor ayam ditambah beberapa potong tahu dengan olahan yang sama dalam satu kotak. Sementara untuk sayur yang digunakan adalah oseng-osengan saja.

  • Ayam Bakar Sambal

Untuk menu selanjutnya ini membutuhkan potongan porsi ayam yang lumayan besar dalam satu sajiannya. Ayam bakar tidak diberikan sayuran lain di dalamnya kecuali sambal dan lalapan. Jadi untuk penyajian menu yang satu ini harus memaksimalkan penyajian cita rasa dari ayamnya.

Untuk menu ayam bakar di pesan nasi box di Kelapa Gading online ini biasanya memisahkan sambal dengan ayamnya. Tentu saja hal tersebut dilakukan sebagai alternatif agar orang yang tidak bisa makan sambal tetap bisa makan ayam dengan nasinya. Jadi tidak akan terbuang dan tamu tetap mendapatkan makanan.

Nasi Box Kebuli RSB

Pesan Nasi Box di Kelapa Gading Online

Anda yang ingin pesan menu nasi box dengan isian ayam bisa langsung menghubungi catering Royal Snack Box. Tersedia berbagai pilihan paket menu ayam yang enak dan kami juga melayani pesan antar gratis di area Jadetabek.

Caranya dengan menghubungi CS kami di website resmi Royal Snack Box atau langsung saja hubungi kontak berikut ini: 081290432012. Pesan nasi box di Kelapa Gading dari kami tidak akan mengecewakan, apalagi tersedia banyak paket menu pilihan.