Pesan Nasi Box Terbaik di Bintaro – Catering nasi kotak adalah cara praktis dan instan mendapatkan nasi box untuk berbagai keperluan acara. Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan ketika memesan nasi box. Berikut ini adalah hal-hal yang harus dilihat ketika ingin memesan menu nasi box.

Pesan Nasi Box Terbaik di Bintaro

Pesan Nasi Box Terbaik di Bintaro Jakarta Selatan

  1. Menu transparan

Memesan nasi box untuk keperluan acara haruslah pada jasa yang transparan seperti di jasa catering nasi box di Bintaro Jakarta Selatan. Di sini, pemesan bisa leluasa melihat daftar menu yang bisa dipilih dalam sajian nasi box yang hendak dipesan. Jika belum jelas, bisa tanya ataupun berkonsultasi kepada pihak pelayanan. Sedangkan jika menu paket nasi box yang ada tidak sesuai dengan keinginan pemesan, bisa rekues dengan cara mengonsultasikannya terlebih dahulu.

Dengan begitu, setiap pelanggan yang memesan nasi box di jasa katering kami pasti percaya dan tidak akan curiga. Sebab, semua menu dan harganya sudah tercantum jelas. Bahkan apabila masih kurang jelas pun dapat bertanya kepada bagian pelayanan. Dijamin, tidak akan ada yang merasa dirugikan dalam proses pembeliannya.

  1. Menu mengandung gizi dan nutrisi seimbang

Hal berikutnya yang patut dicermati jika ingin pesan nasi box adalah menunya. Pastikan bahwa menu tersebut sudah seimbang dan lengkap kandungan gizinya, mulai dari karbohidrat, protein, dan vitamin. Sebisa mungkin menu yang ada dalam paket nasi box termasuk hidangan 4 sehat 5 sempurna. Hindarilah memilih menu yang tidak lengkap kandungan gizinya.

Jika pesan di catering nasi box enak di Bintaro Jakarta Selatan, maka bisa dilihat sendiri, semua menunya sudah direncanakan khusus untuk memenuhi kriteria makanan sehat. Sebagai sumber karbohidrat berupa nasi putih, nasi kuning, atau nasi hijau. Untuk protein berupa daging sapi, daging ayam, ikan. Dan untuk sayur sebagai sumber vitamin berupa tumisan dari sayur-sayuran hijau.

  1. Rasa nikmat tanpa MSG

Pesan nasi box murah ataupun mahal merupakan hak dari pemesan. Namun yang harus dipastikan adalah makanan yang dipesan sebaiknya tidak mengandung penyedap rasa berupa MSG. Karena pemesan sama sekali tidak bisa melihat proses memasaknya, sehingga tidak tahu seberapa banyak takaran MSG yang dipakai. Apakah berlebihan atau tidak.

Sebenarnya, MSG tidak bahaya jika digunakan dengan takaran yang tepat. Terbukti banyak produk MSG yang sudah mengantongi ijin BPOM. Namun banyak orang yang menggunakan MSG secara berlebihan supaya rasa masakan lebih lezat. Untuk mengetahui secara pasti berlebihan atau tidaknya penggunaan MSG, bisa melihat langsung proses pembuatannya di dapur atau meminta sampel masakan untuk dicicipi terlebih dahulu.

  1. Terbuat dari bahan makanan segar

Jasa katering yang profesional selalu memperhatikan aspek kesehatan. Dalam hal ini berupa kebersihan bahan makanan yang digunakan. Sebelum memesan nasi box pada jasa catering tertentu, bisa memastikan kesegaran bahan makanan dengan meminta diperlihatkan pada gudang penyimpanan bahan masakan.

Sebagai konsumen yang ingin memesan, tentu hal ini diperbolehkan. Setelah melihat penyimpanan bahan makanan, pastikan bahwa kebersihannya terjamin. Dan pengolahannya juga dengan cara yang bersih. Sebelum digunakan, bahan makanan harus dicuci terlebih dahulu dengan air sampai bersih. Jika jasa katering yang didatangi telah memenuhi kriteria bersih, maka bisa dipastikan jasa katering tersebut aman untuk dipesan.

Itulah beberapa hal yang harus dilihat dan diperhatikan ketika hendak memesan nasi box di jasa katering. Semua kriteria tersebut bisa didapat dengan cara pesan nasi box terbaik di Bintaro Jakarta Selatan.

Sending
User Rating 5 (1 vote)