Pesanan Roti Buaya Pak Divo di Tanjung Priok , Jakarta Utara | Siang itu Pak Divo menghubungi kami Tim Royal Snack Box untuk memesan satu paket Roti Buaya untuk acara seserahan pernikahan keluarga nya. Roti Buaya yang di antarkan oleh kurir kami pada hari Sabtu , 08 Oktoberf 2016.

Pesanan Roti Buaya Pak Divo di Tanjung Priok , Jakarta Utara di isi dengan pilihan varian rasa original. Sebenarnya pada zaman sahulu suku Betawi memang membuat Roti Buaya tanpa isian dengan tekstur yang sangat keras dan tidak bisa di makan. memang Roti Buaya pada zaman dahulu bukan untuk di makan, melainkan untuk di pajang di tengah – tengah acara pernikahan.

Pesanan Roti Buaya Pak Divo :

pesanan-roti-buaya-pak-divo-di-tanjung-priok-jakarta-utara

Menu

Setelah acara pernikahan selesai, Roti Buaya akan di simpan oleh pengantin di kamar pengantinnya dan di letakan di atas lemari hingga membusuk dan ber belatung. sebagai tanda bahwa pengantin yang menikah cintanya hanya bisa di pisah kan oleh maut.

Tapi semakin berkembangnya zaman, Roti Buaya sudah tidak di simpan dan di biarkan membusuk karena akan menjadi maubazir. sekarang Roti Buaya di makan atau di bagikan setelah acara pernikahan selesai, khususnya di berikan kepada mereka yang belum memiliki jodoh , karna di percaya dapat mempercepat mendapatkan jodoh.

Pesan Snacck Box Jakarta Utara pada kami , yang menyediakan pilihan isi Roti Buaya seperti , original (tanpa isi) , coklat , keju ,strawberry , blueberry dan kombinasi. kami menerima pesanan lewat kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami.