Prasmanan Enak Di Jakarta Timur | Mie adalah salah satu jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat. Berbagai macam olahan mie menjadi serbuan, dari bakmi ayam hingga mie goreng. Bahkan di sudut jalanan Anda akan dengan mudahkan menemukan penjual bakmi ayam atau mie goreng, dan anehnya berapa banyak penjual yang ada tetap saja ramai dengan pengunjung yang selalu memesan. Artinya memang banyak para penggemar mie beredar. Namun apakah Anda tahu apa saja jenis mie yang ada baik di Indonesia maupun di negara lain.

Jenis-jenis mie

Mie telur, mie jenis ini terbuat dari bahan dasar tepung terigu dan biasanya dipasarkan dengan kondisi kering dalam bentuk bulat maupun pipih / gepeng.

Hokkien, biasa disebut dengan mie hongkong. Berbentuk bulat dan halus serta dipasarkan dalam kondisi yang basah ditempatkan didalam kemasan kedap udara.

Ramen, biasa disebut mie keriting cina. Sangat cocok untuk mie goreng atau mie kuah. Dan dipasarkan dalam kondisi kering seperti mie instant.

Kwetiau, terbuat dari tepung beras dan air ini dikemas dalam bentuk basah atau kering. Dan sangat cocok untuk dibuat kwetiau goreng atau pun kwetiau kuah.

Soba, mie jepang yang satu ini bentuknya hampir sama dengan mie somen, hanya saja warna dari mie ini agak kehijauan karena memang terbuat dari sari teh hijau. Biasanya dipasarkan dalam bentuk kering.

Bihun, terbuat dari tepung beras dan berwarna putih. Dengan tekstur yang lembut biasanya bihun ini sangat cocok untuk bihun goreng ataupun bihun kuah. Dan dikemas dalam bentuk kering yang dibungkus plastic.

Dari beberapa jenis mie diatas Prasmanan Enak Di Jakarta Timur juga menyediakan menu mie goreng untuk melengkapi menu hidangan Anda. Tinggal pilih saja mie dengan jenis apa yang Anda sukai. Dalam menu nasi kotak juga kami menyediakan mie goreng sebagai santapan yang lezat.

 

Prasmanan Enak Di Jakarta Timur dari Royal Snack Box adalah pilihan yang tepat untuk mensukseskan acara Anda.