Prasmanan Wilayah Jakarta Pusat | Pernahkah kita sadari baru saja makan siang kemudian satu jam kemudian sudah merasa lapar lagi ? Hal tersebut bisa saja atau bahkan sering terjadi pada kita, seperti dikantor ketika sedang stress atau bahkan kerjaan lagi tidak banyak maka rasa lapar sering kali muncul dengan waktu yang sangat berdekatan. Ingin makan namun bingung karena baru saja Anda makan siang, tetapi jika dibiarkan maka konsentrasi hanya tertuju pada makanan saja. Dan hal tersebut membuat Anda galau dan tidak konsen dalam menyelesaikan pekerjaan. Berikut ini trik untuk menanggulangi rasa lapar yang cepat sekali datangnya.

Seperti ketika kita datang di sebuah pesta Prasmanan Wilayah Jakarta Pusat, hal pertama yang dikunjungi adalah biasanya menu siomay, soto daging, kambing guling dan lain sebagainya. Dan hal tersebut tidak membuat kita begitu saja merasa kenyang pasti diikuti dengan makanan-makanan lainnya sehingga akhirnya perut merasa begitu begah.

Cara menanggulangi rasa lapar yang cepat datang

Minum air putih, seperti yang kita ketahui bahwa minum air putih 8 gelas per hari adalah merupakan hal yang sangat baik untuk tubuh. Selain dapat membuang sebagian lemak yang ada didalam tubuh, ternyata minum air sebelum dan pada saat makan juga dapat membuat perut Anda merasa kenyang dan kekenyangan itu dapat bertahan lebih lama. Jadi ketika rasa lapar datang dengan frekuensi waktu yang sangat cepat, minumlah air putih 1 gelas, maka otomatis perut Anda akan merasa kenyang dan tidak ingin makan lagi untuk sementara waktu.

Menu

Makan buah dan sayur, ketika minum air putih tidak membuat Anda merasa kenyang. Maka dapat ditanggulangi dengan memakan rebusan sayur atau buah-buahan seperti apel, pisang, dan lain sebagainya. Karena dengan memakan buah Anda otomatis merasa bahwa sedang makan makanan berat dan tubuh Anda akan merasa kenyang dengan cara yang sehat dan tidak menggemukkan badan.

Utamakan protein, ketika sarapan dan Anda makan 2 buah donut maka dijamin 1 jam kemudian Anda akan mencari-cari makanan lagi di laci. Berbeda jika menu sarapan Anda berkualitas seperti ikan, telur, kacang-kacangan dengan jumlah yang seimbang, maka otak Anda akan memberikan alarm rasa lapar yang lebih lama.

 

Prasmanan Wilayah Jakarta Pusat memberikan menu hidangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik dari segi protein, sayur, serta buah yang seimbang sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang bertahan lebih lama.