Sedia Prasmanan Di Jakarta Timur | Beras merupakan salah satu makanan pokok khususnya di negara Asia termasuk Indonesia sendiri. Makan tanpa nasi rasanya seperti tidak kenyang, sering kali kita mendengar ungkapan kalimat seperti itu. Hal tersebut dikarenakan memang dari dahulu kala nasi merupakan makanan pokok yang kemudian dicampurkan dengan lauk pauk lainnya, yang penting ada nasi. Namun saat ini Indonesia merupakan salah satu negara yang masuk ke dalam penghasil beras terbesar nomo 3 di dunia setelah China dan India, kemudian diikuti oleh Bangladesh dan Vietnam. Dan pemerintah tidak puas sampai disitu saja, terbukti dengan naiknya tetapan target yang diberikan oleh pemerintah dalam produksi beras.

Kenikmatan nasi sebagai makanan pokok

Hampir di seluruh menu hidangan pasti menyediakan nasi putih untuk hidangan mereka. Dan Sedia Prasmanan Di Jakarta Timur juga selalu menyediakan nasi putih atau nasi goreng yang pada akhirnya dipilih sendiri oleh pelanggan. Nasi putih memang sangat laku, dengan menjamurnya tukang nasi goreng setiap malam yang selalu ramai dengan antrian pelanggan namun tidak pernah bosan dengan makanan pokok yang satu ini yaitu nasi / beras.

Menu

Pada setiap pesta baik pernikahan maupun syukuran apapun pasti nasi putih selalu hadir pada hidangan pertama kemudian baru diikuti dengan lauk pauk lainnya yang mengikuti. Hal tersebut memang merupakan suatu kebiasaan / tradisi bahwa agar makan kenyang maka makanlah dengan disertai nasi sebagai makanan pokok. Padahal nasi juga dapat diganti dengan karbohidrat lain seperti kentang, singkong, ubi, dan lainnya. Namun memang hal tersebut belum terbiasa dilakukan sehingga akan mengalami sedikit kesulitan untuk menikmatinya.

Saat ini Sedia Prasmanan Di Jakarta Timur selalu menyediakan nasi putih sebagai salah satu hidangan, karena memang melihat dari seringnya dan selalu pelanggan yang meminta adanya nasi putih, malahan aneh jika hanya menyuguhkan lauk pauk tanpa adanya nasi putih, atau dengan menyediakan kentang goreng sebagai pengganti nasi. Hal tersebut belum pernah terjadi dan dilakukan.