Sedia Prasmanan Di Jakarta Utara | Setiap masakan pasti memiliki rasa yang unik dan berbeda, sesederhana apapun masakan namun jika pengolahannya tidak benar maka makanan tersebut tidak akan menghasilkan rasa yang lezat. Sebetulnya memasak tidak perlu khusus belajar karena otodidak dan pengalamanpun dapat menjadi guru terbaik dalam memasak. Pada intinya memasak dapat menggunakan feeling terutama pada banyaknya bumbu yang dimasukkan ke dalam masakan tersebut. Seperti pada menu telur rawis, menu hidangan sederhana ini sangat simple pengolahannya namun jika tidak ditangani dengan baik maka hasilnya pun tidak akan sempurna dan lezat. Berikut kami berikan resep dari pembuatan telur rawis.

Resep telur rawis sederhana

Bahan telur dadar rawis :

    4 butir telur

    1/4 sendok teh garam

    1/8 sendok teh merica bubuk

Cara Membuat Telur Dadar Rawis :

    Kocok lepas telur, garam dan merica bubuk.

    Dadar tipis-tipis. Gulung. Iris tipis.

    Sajikan.

Sedia Prasmanan Di Jakarta Utara juga menyediakan telur rawis sebagai salah satu menu hidangan yang terdapat pada menu paket yang disediakan. Memang sangat sederhana namun telur rawis ini menjadi menu yang paling dicari-cari juga oleh penggemar telur karena rasanya yang sederhana itulah yang mengakibatkan beberapa orang menyukainya. Tidak semua hidangan memerlukan proses yang rumit untuk dapat disukai masyarakat, hidangan sederhanapun tetap menjadi pilihan banyak orang.

Jika Anda bosan untuk membuat olahan telur dengan di dadar biasa atau goreng, maka telur rawis ini juga bisa menjadi menu pilihan agar tidak bosan dengan dibentuk melingkar atau sebagai topping pada makanan. Namun untuk Sedia Prasmanan Di Jakarta Utara telur rawis menjadi salah satu menu hidangan utama. Telur rawis juga kerap kali digunakan untuk menu hidangan pada nasi tumpeng atau nasi kuning. Jika ditanya alasannya pun juga tidak ada yang tahu pasti, namun hal tersebut seperti sudah menjadi dasar hidangan pada nasi tumpeng dan juga nasi kuning. Dan menjadi incaran banyak orang.