Berbicara mengenai kue memang tak akan pernah ada habisnya. Apalagi di Indonesia mempunyai banyak sekali jenis kue tradisional. Entah kue basah maupun kue yang kering. Jenis kue yang sering dijadikan snack box adalah kue basah. Snack box sering dibuat untuk sebuah acara tertentu, biasanya untuk makanan pembuka yang diberikan kepada tamu-tamu. Dalam satu snack box berisi 2 sampai 5 jenis makanan. Isinya ada minuman, makanan kering, kue basah dan masih banyak lainnya. Berikut ini Aneka Kue Basah Untuk Snack Box yang mempunyai rasa enak.

Aneka Macam Kue Basah

Aneka Kue Basah Untuk Snack Box biasanya sangat banyak sekali. Bisa anda isi dengan lumpia basah, nagasari, kue talam, kroket dan masih banyak lainnya. Anda bisa mengisi dengan kue basah yang agak berat. Kemudian di tambah dengan kue basah yang tidak terlalu besar dan di tambah dengan jajanan kering seperti kacang atau emping. Untuk kue basah lebih baik jangan digunakan ketika acara terlalu lama. Berikan snack pada saat awal acara. Hal ini dikarenakan kue basah tidak dapat bertahan lama.
Kue basah memang cepat bau jika digunakan terlalu lama. Terutama kue basah yang mengandung santan. Biasanya tidak bertahan dalam waktu 1 hari. Jadi ketika anda memilih Aneka Kue Basah Untuk Snack Box, jangan digunakan untuk sebuah acara dengan durasi yang terlalu lama. Selain itu pembungkus untuk kue basah juga harus hati-hati. Jika terlalu rapat atau ketika masih panas langsung di packing bisa mengembun dan membuat kue menjadi bau. Jangan lupa untuk memesan snack box anda di Royalsnackbox.com.