Catering Prasmanan Di Daerah Jakarta Barat | Pernikahan merupakan hari yang sangat dinantikan semua orang. Dimana hari menjadi ratu dan raja sehari, tetapi hal tersebut akan musnah ketika melihat seberapa besar pengorbanan soal biaya yang harus dikeluarkan untuk mewujudkan semua hal tersebut. Salah satu budget yang besar dalam pernikahan menu hidangan. Oleh karena itu, Anda harus betul-betul menghitung dan memperkirakan jumlah porsi yang akan dipesan agar tidak kurang / lebih banyak.

Dibawah ini kami akan berikan beberapa tips agar penghitungan pemesanan Catering Prasmanan Di Daerah Jakarta Barat sesuai dengan yang diharapkan. Namun tidak ada kepastian mengenai jumlahnya akan pas atau tidak, tetapi setidaknya dengan memiliki penghitungan yang tepat akan menghasilkan kondisi yang baik.

Menu

Tips Menghitung Catering Prasmanan Di Daerah Jakarta Barat

  • Kalikan dua dari jumlah undangan yang Anda sebar, misalkan jumlah undangan sebanyak 100 undangan maka jumlah makanan sebaiknya 200 porsi.
  • Sediakan pula beberapa stall makanan lain untuk pilihan para tamu.
  • Rasio penghitungan antara makanan tengah dan makanan pinggir adalah 70 : 30, namun jika dijumlah akan berlipat ganda (2x lipat) dari jumlah undangan seperto pada poin 2. Tetapi harus dilihat juga dari waktu acara resepsi diadakan, biasanya jika resepsi diadakan pada siang hari, maka cenderung orang lebih memilih untuk makan berat, sebaliknya jika diadakan pada malam hari. Hal tersebut menjadi penentu untuk Anda dalam menghitung porsi pada makanan tengah dengan makanan pinggir.

 Dalam menghitung Catering Prasmanan Di Daerah Jakarta Barat memang tidak ada kata pasti, karena semua hal tersebut tergantung pada seberapa banyak para tamu membawa kerabat atau keluarga dan seberapa banyak juga porsi makan yang diambil. Namun alangkah baiknya jika porsi makanan sedikit berlebih dibanding kurang.

Royal Snack Box menyediakan berbagai macam menu hidangan yang sangat cocok untuk acara besar seperti pernikahan. Di hari special Anda, biarkan kami membantu mengatasi ke khawatiran Anda mengenai menu hidangan.